5 Hal yang Membuat Cowok Suka Kesal Kepada Cewek

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Jika kamu sering merasa kesal dan bingung denan sikap cewek yang suka berubah-ubah secara derastis, maka kamu tidak sendirian. Banyak juga pria-pria lain yang merasakan dan mengalami hal yang sama. Ini mungkin karena dimana-mana sikap wanita memang hampir sama antara satu sama lain. Meskipun mereka berbeda tetapi kebanyakan cewek memang memiliki sifat-sifat yang hampir sama.

Kadang-kadang kamu suka merasa sebal dan kesal karena tiba-tiba tanpa ada masalah apapun pacar kamu marah-marah ke kamu tanpa alasan yang jelas. Itu tentu bukan merupakan hal yang sangat mengenakkan kamu bukan? Kadang cewek juga suka marah-marah hanya karena suatu hal yang bisa dibilang sangat sepele. Jika sudah seperti itu, maka kamu harus bisa menghadapinya dengan kepala dingin agar masalah tidak berlanjut hingga menjadi masalah yang sangat besar.

5 Hal yang Membuat Cowok Suka Kesal Kepada Cewek

Lain kali, kamu harus lebih berhati-hati karena sikap kamu bisa membuatnya marah kepada kamu. Kamu tentu tidak ingin terlibat cekcok dengannya hanya karena masalah sepele, bukan? Berikut adalah hal-hal yang bisa membuat pria merasa sebal pada wanita seperti yang makintau.com kutip dari merdeka.com

1. Selalu bilang "Gak apa-apa"


Cowok merasa kesal ketika wanita mengatakan "Gak apa-apa". Semisal ketika ditanya "Kamu kok cemberut aja sih?", cowok berharap bahwa cewek akan langsung menceritakan masalahnya, dan bukannya cuma bilang "Gak apa-apa". Lantas, si cowik pun dituntut untuk bisa mengerti isi hati si cewek, tanpa sebelumnya tahu apa permasalahannya.

Sekali lagi, perlu diingat bahwa couwok itu bukanlah dukun, peramal, atau orang sakti yang bisa membaca isi hati dan pikiran. Jadi, kamu para cewek harus lebih terbuka tentang perasaannya dan berhenti berpikir bahwa cowok harus bisa membaca pikiran kalian. Sebab, itu adalah sesuatu yang mustahil untuk diwujudkan.

2. Bilang "Terserah"


Cowok merasa sebal ketika cewek mengatakan "Terserah", dan ketika akhirnya si cowok lah yang mengambil keputusan, si cewek kemudian tidak setuju dengan keputusan itu. Sebagai contoh, ketika sepasang kekasih hendak menentukan tempat makan mana yang akan mereka datangi, si cewek mengatakan "Terserah" kepada si cowok dan membiarkan dia yang menentukannya.

Namun, ketika si cowok sudah menentukan akan ke mana dia berjalan. Si cewek langsung komplain karena dia tidak suka dengan makanan di tempat itu. Sikap itu bikin cowok merasa sebal setengah mati, karena dari awal si cowok sudah menanyakan tempat mana yang seharusnya mereka datangi. Lantas, mengapa si cewek tidak langsung menjawabnya saja, supaya si cowok tidak merasa pusing dan kesal untuk menentukan pilihan.

3.Menangis Saat Tersudut


Wanita punya air mata sebagai senjata terampuh untuk meluluhkan hati si cowok. Dan sayangnya, si cowok tidak bisa seperti wanita yang bisa dengan mudahnya menumpahkan kesedihan mereka dengan menangis. Semisal, ketika bertengkar, wanita kerap menangis agar pria merasa luluh ketika melihat mereka dan akhirnya minta maaf duluan.

Padahal kalau dilihat yang salah siapa, yang minta maaf siapa. Air mata memang cukup ampuh dalam menaklukkan pria, dan banyak pria yang telah terperdaya oleh air mata buaya wanita. Hanya saja pria terkadang tidak menyadarinya.

4.Bersikap judes gara-gara PMS


Wanita selalu menjadikan PMS sebagai senjata untuk membuat pria takluk pada mereka. Dan pria merasa sebal ketika wanita menggunakan alasan itu untuk memperdaya mereka. Semisal, tanpa alasan yang jelas, seorang wanita marah-marah pada kekasihnya, dan itu membuat si pria bingung tentang kesalahan apa yang telah diperbuatnya.

Dan ketika pria itu hendak marah balik kepada kekasihnya - karena merasa disudutkan dengan sikapnya yang tidak jelas - si wanita langsung menskaknya dengan mengatakan "Lagi PMS". Inilah yang kemudian membuat pria merasa sebal ketika harus menghadapi wanita yang lagi PMS.

5.Wanita itu Ahli Sejarah!


Dibanding pria, wanita mungkin lebih "pintar" dalam mengingat masa lalu. Pasalnya, setiap kali terlibat dalam perselisihan pendapat atau pertengkarang dengan pria, wanita akan mengeluarkan jurus andalannya yakni mengungkit masa lalu. Dan sebagian besar wanita menguasai jurus maut ini.

Perlu diingat bahwa pria merasa sangat kesal ketika wanita mulai mengungkit-ungkit masa lalu. Apalagi jika itu dilakukan hanya untuk menyudutkan posisi pria.

Inilah lima hal yang bikin pria merasa sebal pada wanita. Setuju?