3 Smartphone Octa Core Android Murah Terbaru

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Smartphone di jaman sekarang ini semakin canggih saja, banyak para vendor smartphone kenamaan yang berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dalam segi kualitas sehingga banyak yang betah menggunakan smartphone pabrikan mereka. Memang untuk sekarang ini, para pengguna smartphone di Indonesia memang sudah tidak sembarangan memilih smartphone yang digunakan sebagai kebutuhan hidupnya di jaman yang modern ini.

Kalau dulu banyak yang membeli smartphone asal bisa telepon, sms dan internet, kali ini tentu tidak. Pengguna sudah mulai mempertimbangkan dari segi kualitas hardware dan software seperti RAM, GPU, CPU, kualitas kamera, dan Processor yang digunakan agar dalam mendukung aktifitasnya smartphone ini bisa bekerja secara maksimal.

3 Smartphone Octa Core Android Murah Terbaru

Octa Core adalah processor yang memiliki 8 ini processor yang membuat kinerja smartphone menjadi semakin 'wow'. Belakangan ini banyak sekali bermunculan smartphone dengan processor 8 inti ini. Tetapi, smartphone Octa-core biasanya dijual dengan harga yang mahal, sehingga banyak pengguna kelas menengah kebawah yang masih enggan untuk menggunakannya.

Tapi, lambat laun ternyata banyak juga smartphone octa-core yang dijual dengan harga yang lumayan terjangkau. Ini adalah kabar baik untuk kamu yang menginginkan untuk memiliki smartphone dengan kinerja yang baik tetapi hanya memiliki budget yang terbatas. Maka 3 smartphone ini bisa menjadi pilihan kamu untuk memenuhi kebutuhan kamu. Mereka adalah:

1. Xiaomi Redmi Note

Xiaomi Redmi Note

Xiaomi memang mengusung smartphone murah tetapi dengan kinerja yang luar biasa. Itulah alasannya mengapa Xiaomi Redmi Note yang memiliki spesifikasi bagus ini hanya di banderol seharga Rp. 3 Jutaan saja. Padalah kalau melihat spesifikasinya, smartphone ini bisa saja di banderol dengan harga yang lebih tinggi langi. Dan yang lebih kerennya lagi, Xiaomi Redmi Note ini sudah menggunakan CPU Octa-core. Selain itu, smartphone yang menggunakan OS Android Jelly Bean ini juga dibekali RAM sebesar 2 GB, sehingga smartphone ini layak untuk masuk jajaran smartphone Android Octa Core yang murah meriah tetapi kualitas tetap terbaik.

2. HTC Desire 616

HTC Desire 616

HTC Desire 616 yang di lansir memiliki sebuah CPU Octa Core dengan kecepatan 1,7 GHz seperti ponsel octa core lainnya. Namun sayangnya ponsel ini hanya di bekali dengan sebuah RAM dengan kapasitas 1 GB saja. Berbeda dengan ponsel android octa core lainnya yang sudah mengusung RAM 2 GB. Smartphone ini juga berjalan di sistem operasi Android 4.2.2 (Jelly Bean). Mungkin harga yang murah membuat smartphone HTC ini memiliki RAM yang pas-pasan karena smartphone ini di banderol dengan harga senilai Rp. 2,5 Jutaan. tetapi jangan salah, meskipun murah HTC membekali smartphone ini dengan fitur layar 5 inchi dan kamera 8 MP dengan resolusi FHD 3264 x 2448 pixels yang memiliki fitur auto fokus dan LED Flash.

3. Evercoss Elevate Y2 A80A

Evercoss Elevate Y2 A80A

Evercoss Elevate Y2 A80A ini merupakan ponsel Octa Core yang dijual murah dengan harga Rp 2,3 jutaan per-unitnya. Spesifikasi yang ditawarkan oleh Evercoss Elevate Y2 A80A ini mengusung layar berukuran 5.0 inci, dijalankan dengan OS Android Jelly Bean 4.2.2, ditenagai dengan prosesor Octa Core dari ARM Cortex A7 yang berkecepatan 1.7 Ghz, serta ditanamkan chipset MediaTek MT6592.

Itulah beberapa smartphone murah dengan CPU octa-core, jika kamu sedang mencari smartphone murah mungkin 3 smartphone di atas bisa menjadi pilihan dalam pencarian smartphone yang tepat.