Tragis! Wanita Ini Diselingkuhi Suaminya Hingga Meninggal

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Pernikahan hanya dilakukan sekali dalam seumur hidup, dan tentunya dilakukan oleh sepasang kekasih yang ingin merasakan kebahagiaan yang abadi bersama pasangannya. Tapi sungguh sayang dengan apa yang menimpa wanita ini, pernikahannya justru tidak seperti apa yang ia bayangkan. Wanita bernama Tian-Tian asal China ini justru harus mengalami nasib tragis.

Wanita berusia 28 tahun ini justru diselingkuhi oleh suaminya sendiri hingga menyebabkan ia depresi dan meninggal dunia. Kisah ini dimulai ketika ia menikah dengan suaminya. Pada awal-awal pernikahannya ia memang merasa bahagia seperti yang dirasakan oleh pasangan-pasangan lainnya. Tapi semua itu berubah ketika ia melihat suaminya berselingkuh dan ia mengetahui hal tersebut.

Tragis! Wanita Ini Diselingkuhi Suaminya Hingga Meninggal

Mengetahui suaminya selingkuh, Tian-Tian merasa sangat terpukul dan sangat bersedih. Karena sudah tak tahan dengan tekanan batin yang ia rasakan, ia pun akhirnya menceritakan hal ini kepada ibu mertuanya. Tapi, ibu mertuanya justru malah mendukung anaknya untuk berselingkuh dan malah menyuruh Tian-Tian untuk bersyukur karena ia masih bisa makan dan masih memiliki tempat tinggal.

Hal ini tentu saja membuat batinnya semakin terpukul hingga ia mengalami depresi. Ia sering terlihat duduk termenung sendiri bahkan ia pernah mencoba untuk bunuh diri dengan meminum pil dengan dosis yang tinggi.

Tragis! Wanita Ini Diselingkuhi Suaminya Hingga Meninggal

Namun usahanya gagal, justru ia malah mengalami kerusakan syaraf otak sehingga membuat tubuhnya kurus kering hingga yang tersisa dari tubuhnya hanyalah kulit dan tulang saja. Yang lebih parahnya lagi adalah mertua Tian-Tian malah membiarkan Tian-Tian yang sedang sakit parah, dan bahkan tidak memberinya makan dengan layak.

Saudara Tian-Tian merasa kaget ketika melihat kondisi Tian-Tian yang sangat parah. Ia sangat marah dengan mertua Tian-Tian yang tega membiarkannya menderita seperti itu. Tapi sekarang Tian-Tian sudah terbebas dari penderitaannya karena ia sudah meninggal dunia. Sungguh mengharukan kisah tragis yang satu ini.