Tanda-Tanda Jika Pacar Kamu Masih Cinta Sama Sang Mantan

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Ternyata banyak kisah cinta yang bermacam-macam kisah dan jalan ceritanya, ada yang putus-nyambung, ada yang selingkuh dan di selingkuhi, ada juga yang sudah putus tapi tidak bisa move on. Banyak kan? kamu pasti pernah mengalami masa-masa tersebut, terutama bagi kamu yang sudah berpengalaman dalam hal percintaan.

Kadang, meski sudah lama dalam menjalin hubungan percintaan tapi kadang-kadang jalannya hubungan percintaan tersebut kurang berjalan dengan mulus dan bahkan sering ribut. Kadang-kadang ketidak harmonisan suatu hubungan biasanya terjadi ketika salah seorang pasangan belum bisa move on dari sang mantan. Nah, buat kamu yang ingin tau apakah pacar kamu masih cinta sama mantannya atau tidak lebih baik baca tanda-tandanya berikut ini:

Tanda-Tanda Jika Pacar Kamu Masih Cinta Sama Sang Mantan

1. Masih Menyimpan Foto

Saat putus dengan kekasih, hal yang pertama dilakukan adalah membuang semua kenangan bersamanya dahulu seperti foto. Namun, jika ternyata dia masih menyimpan foto mantannya dahulu, itu berarti dia memang masih sayang dengannya.

2. Pesan dari Mantan Tidak Pernah di Hapus

Semua orang pasti akan bertanya-tanya jika melihat pacarnya masih menyimpan pesan singkat dari sang mantan di handphonenya. Selain terlihat aneh, hal ini juga tidak wajar dilakukan, jika sudah memiliki pasangan baru. Nah, jika kamu mendapati pacar kamu seperti ini kamu patut mempertanyakannya.

3. Sering Membicarakan Mantan

Seseorang yang mencintai kekasihnya, pasti akan selalu membicarakan kekasih yang dia cintai itu. Jika saat kamu ngobrol dengannya, lalu ada terselip kata yang berhubungan dengan mantannya, seperti memuji mantan, atau membandingkan kamu dengan mantannya. Nah, ini berarti dia masih sayang dengan mantannya itu.

4. Cemburu Saat Melihat Sang Mantan Berpacaran

Ketika kamu memberitahu kekasihmu bahwa mantannya telah menjalin hubungan dengan orang lain, maka cobalah kamu melihat raut wajahnya. Lihatlah wajahnya apakah dia terlihat senang atau malah terlihat kesal. Jika terlihat kesal, itu pertanda bahwa dia masih menyimpan rasa dengannya.

5. Selalu Siap Untuk Mantannya

Setelah putus, memang tidak baik untu memutuskan hubungan silahturahmi atau hubungan persahabatan dengan sang mantan. Nah, jika sudah berteman apa salahnya jika teman meminta pertolongan kita bantu. Tapi, ada salahnya jika pacar kamu selalu siap membantu atau ada untuk mantannya dan mulai mengabaikan kamu yang sebagai pacarnya. Itu berarti dia lebih sayang dengan sang mantan dari pada dengan kamu.