Tablet Android Murah Huawei di Rilis

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Trend tablet murah sepertinya sedang menjadi sesuatu yang bagus sebagai strategi pasar para produsen smartphone di seluruh dunia saat ini. Terbukti dengan banyaknya tablet-tablet murah yang bermunculan di pasaran dalam beberapa waktu terakhir ini.

Kali ini, giliran Huawei yang mengikuti tren tablet murah. Huawei telah merilis tablet Huawei Honor yang berukuran 8 inci. Tablet buatan Huawei ini juga telah diperkenalkan dan sudah mulai dipasarkan dan kabarnya, tablet Huawei ini juga memiliki harga yang terjangkau.

Tablet Android Murah Huawei di Rilis

Huawei ini telah diluncurkan dan dirilis pada Malaysia dengan harga US$ 184 atau sekitar Rp. 2.000.000. Tapi jangan salah, karena meskipun harganya murah dan terjangkau tapi Huawei sangat mengedepankan tampilan dan desain tablet tersebut.

Desain Huawei Honor tersebut terkesan sangat berkelas karena materialnya terbuat dari metal. Di sisi spesifikasi, Honor Tablet juga cukup lumayan. Ia mengusung layar 8 inch resolusi 1280x800 pixels dengan kepadatan pixel 188ppi. Kemudian dibekali prosesor quad core 1,2 GHz dari Qualcomm serta ditunjang RAM 1GB.

Spesifikasi lainnya meliputi memori internal 16GB, slot micro SD, konektivitas 3G dan baterai 4.800 mAh. Sedangkan sistem operasinya Android Jelly Bean.

Huawei Honor Tablet pertama kali akan tersedia di Malaysia dan mungkin saja juga akan menyambangi negara-negara lainnya.