Link Download Video PNS Banten Beredar

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Setelah beberapa waktu lalu dunia internet di Indonesia dihebohkan oleh video percintaan seseorang yang mengenakan seragam PNS kota Bandung, kali ini video serupa beredar. Tapi video tersebut berbeda dengan sebelumnya, jika sebelumnya video PNS Bandung Rinada, maka kali ini giliran video tidak pantas PNS Banten.

Video berdurasi sekitar 38 menit 46 detik itu beredar luas di masyarakat dan di Internet. Dalam video tersebut terlihat dua orang muda-mudi yang salah satunya mengenakan seragam PNS Pemprov Banten sedang melakukan adegan percintaan layaknya suami istri.

Link Download Video PNS Banten Beredar

Keduanya tampak tidak canggung dalam melakukan adegan-adegan tersebut, seperti sudah terbiasa melakukannya. Adegan demi adegan mereka rekam dengan kamera ponsel. Video ini berjudul 'Banten Movie', dan di bawah judul tersebut tertulis Bruno dan Ifa yang nampaknya nama dari para pemain dalam video tersebut.

Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Provinsi Banten belum mau berkomentar. Mereka juga tak bisa memastikan apakan wanita dalam video itu PNS Banten. Karena itu pihaknya segera membentuk tim investigasi guna mengungkap pemeran yang mengenakan pakaian PNS provinsi Banten itu.

Seorang PNS Provinsi Banten yang tak mau namanya disebut mengatakan, tak mengenal wanita yang ada di video tersebut. Tokoh masyarakat Banten, Mohamad Jembar, meminta Kepolisian Daerah Banten mengusut penyebar video yang ramai dibicarakan warga ini. Selain itu, dia juga meminta Provinsi Banten memberikan sanksi apabila perempuan dalam video tersebut benar-benar PNS Provinsi Banten.

Adegan wanita yang menggunakan seragam PNS dengan seorang pria berlangsung di sebuah kamar yang tidak besar. Diperkirakan adegan itu sengaja direkam oleh keduanya. Hubungan tersebut dilakukan di atas ranjang bersprei kuning yang didominasi warna ungu. Tidak jelas apa yang diperbincangkan keduanya. Dalam video yang beredar, suara keduanya tertimpa suara musik.