5 Mitos Tentang Selingkuh yang Harus Kamu Tau

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Siapa yang pernah merasakan bagaimana rasanya di selingkuhin pacar atau pasangan? Pasti rasanya menyakitkan bukan? Apalagi kita sangat mencintai orang yang berlaku demikian kepada kita. Pasti 'sakitnya tuh disini! *sambil nunjuk dada*'.

Memang tidak enak rasanya jika diselingkuhi, tapi itulah kehidupan. Pasti ada enak dan ada juga yang tidak enak. Bicara soal selingkuh, kali ini MAKINTAU.com akan mengulas mitos-mitos seputar perselingkuhan. Bagi kamu yang penasaran, silahkan simak ulasannya berikut ini.

5 Mitos Tentang Selingkuh yang Harus Kamu Tau

1. Perselingkuhan Terjadi Karena Pasangan Selalu Bertengkar

Banyak orang yang percaya pemicu selingkuh adalah pertengkaran antar pasangan padahal faktanya banyak pasangan yang tidak bertengkar juga melakukan perselingkuhan.

2. Bukan Selingkuh Namanya Jika Tak ada Hubungan Fisik

Selingkuh tidak selalu ada hubungan fisik hubungan yang tidak fisik seperti hanya sekedar sms dan telpon yang romatis juga bisa dikatakan selingkuh.

3. Mereka yang Berselingkuh Berarti Tak Lagi Cinta

Banyak orang meyakini orang yang selingkuh berati tidak lagi sayang pada kekasihnya padahal ini salah banyak penelitian yang menyebutkan bahwa mereka yang berselingkuh masih amat mencintai pasangannya. Hanya saja mereka tak lagi merasakan sisi emosional serta kasih sayang yang dulu terasa kuat. Oleh karena itu mereka memutuskan mencarinya di tempat lain. Tapi tak tertutup kemungkinan juga, perselingkuhan terjadi atas dasar cinta yang sesungguhnya.

4. Tak ada Hubungan yang Bertahan Setelah adanya Perselingkuhan

Perselingkuhan bukan berati harus berujung perceraiyan banyak juga pasangan yang bisa memaafkan pasanganya yang selingkuh dan akhirnya mampu melanjutkan hubungan rumahtangganya.

5. Sekali Selingkuh, Maka Selanjutnya akan Selingkuh Lagi

Terkadang wanita tidak suka dengan pria yang selingkuh karena takut akan mengulangi perbuatanya lagi namun asal kamu tahu saja tidak benar jika selingkuh bisa dilakukan berulang ulang kali dan dijadikan hobi banyak alasan orang utuk melakukan selingkuh bukan berati dia suka selingkuh.