Wanita Ini Menolak Bayar Pajak Karena Kamarnya Berhantu

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Membayar pajak adalah suatu kewajiban bagi warga negara yang baik, karena pajak merupakan suatu kewajiban yang dibebankan kepada warga negara. Tapi, banyak juga orang yang mencari-cari alasan agar mereka terbebas dari beban pajak. Seperti yang dilakukan oleh wanita yang satu ini. Ia menolak untuk membayar pajak karena ia merasa bahwa kamar yang ia huni berhantu.

Wanita bernama Lorna McDonald (46 tahun) adalah warga Liverpool, Inggris. Lorna menolak membayar pajak karena ia mengklaim bahwa salah satu kamarnya berhantu. Ia merasa bahwa setiap hari ia di ganggu oleh hantu dan membuat hidupnya tidak nyaman. Atas dasar itulah ia memutuskan untuk menolak untuk membayar pajak.

Wanita Ini Menolak Bayar Pajak Karena Kamarnya Berhantu

Menurut Lorna, hantu-hantu tersebut meneror rumahnya setiap hari selama beberapa bulan terakhir. Hal ini membuat putri Lorna kini terpaksa meninggalkan rumah dan memilih untuk menempati tempat tinggal baru. Sampai sejauh ini, Lorna sudah mencoba memanggil dan menggunakan jasa paranormal. Namun sayangnya, hantu tersebut lebih suka tinggal di kamar tersebut dan usaha pengusiran hantupun gagal.

Karena kejadian ini, Lorna beranggapan bahwa jika hantu tersebut ikut tinggal dirumahnya, maka hantu tersebut juga wajib dikenakan pajak.

"Jika ada makhluk lain yang tinggal bersamaku, kenapa Cuma aku yang harus membayar pajak rumah ini?" ujarnya.

Entah kejadian ini benar ataupun rekayasa, Lorna mengaku dia tidak bisa meninggalkan rumah tersebut. Walaupun gangguan hantu masih dirasakan, Lorna masih memiliki tunggakan atas rumah tersebut, sehingga mau tidak mau di masih harus tinggal di sana walaupun sangat terpaksa. Hingga saat ini Lorna masih menolak membayar pajak. Entah sampai kapan Lorna bertahan, karena tunggakan pajak bisa membuatnya bermasalah secara hukum.