Pria Ini Minta di Penjara Karena Ketakutan di Hantui Setelah Main Jelangkung

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Jangan pernah sekali-kali bermain dengan yang namanya Jelangkung, apalagi jika hanya berniat iseng saja jika kamu tidak ingin bernasib sama dengan pemuda yang satu ini. Pria bernama A yung 23 tahun ini hampir gila karena setiap malam ia susah tidur karena merasa dihantui oleh sesosok makhluk yang ia yakini datang setelah ia main Jelangkung.

Bahkan sampai-sampai ia datang ke kantor polisi hanya untuk meminta agar ia di jebloskan ke penjara karena ia merasa tidak tahan karena selalu dihantui oleh sosok pria tua dengan muka yang buruk. Seperti yang dilansir dari situs merdeka.com, A Yung yang mengaku tinggal di Jalan Wahidin minta dimasukkan ke dalam sel karena alasan mistis. Dia ingin dipenjarakan karena terus dihantui setelah bermain jelangkung.

Pria Ini Minta di Penjara Karena Ketakutan di Hantui Setelah Main Jelangkung

"Aku tidak sakit jiwa, aku waras. Aku minta dipenjara karena dihantui pria bertato akibat main jelangkung. Katanya, kalau mau selamat aku harus masuk ke dalam penjara," ujar A Yung.

Pemuda yang bekerja di bengkel bubut di kawasan Laut Dendang, Percut Sei Tuan, ini mengaku jadi sulit tidur sejak 2 bulan lalu. Dia terganggu setelah bermain jelangkung.

A Yung mengaku selalu didatangi pria bertato hingga sulit tidur. Kalaupun tidur, dia selalu bermimpi buruk.

"Aku suntuk dan stres tiap hari mimpi dan dihantui pria tua bermuka buruk dan bertato. Dia memaksaku untuk ke penjara," ujarnya.

Namun, permintaan A Yung tidak dipenuhi polisi. Dia pun dibujuk untuk pulang dan dianjurkan untuk mendatangi orang pintar.