Haruka JKT48 Ingin Punya Suami dari Indonesia

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Siapa yang tidak kenal dengan JKT48? Grup idol yang satu ini memang banyak sekali penggemarnya dari kalangan remaja. Nah, kabar terbaru dari grup idol datang dari salah satu personil JKT48. Seperti yang dikutip dari situs merdeka.com, kabar ini datang dari Haruka JKT48 personil JKT48 asal Jepang yang dulunya merupakan member dari AKB8.

Haruka Nakagawa awalnya merupakan member AKB48 yang resmi tergabung dalam Tim A pada tahun 2008. Tepat November 2012 lalu ia resmi berpindah menjadi anggota JKT48 bersama Melody, Nabilah dan kawan-kawan dalam TIM J. Lama berada di Indonesia rupanya membuat Haruka mencintai negara ini. Bahkan ia sempat mengatakan tak ingin meninggalkan JKT48 apapun yang terjadi.

Haruka JKT48 Ingin Punya Suami dari Indonesia

Saking cintanya dengan Indonesia, gadis kelahiran 10 Februari 1992 tersebut memiliki impian yang berharap nanti bisa diwujudkan. Apakah itu?

"Nanti, masih lama sih tapi, aku pengen menikah. Tapi aku menikahnya di sini ya bukan di Jepang," ujar Haruka dengan bersemangat saat perilisan single Kokoro No Placard di Teater JKT48, fX Sudirman, Jakarta, Rabu (27/8).

Tidak hanya itu saja, Haruka juga ingin menikah dengan pria asal Indonesia. Lantas siapa ya nantinya pria beruntung yang bakal menikah dengan member cantik ini?

"Iya, orang Indonesia lah," pungkasnya seraya tertawa.