Daftar Artis-artis Indonesia yang Meninggal dengan Tragis

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Memang benar, yang namanya jodoh rejeki dan mati pasti sudah ada yang mengatur. Bicara soal mati, semua orang pasti akan merasakannya. Tak terkecuali bagi para artis, karena sejatinya setiap yang bernyawa pasti akan merasakan mati. Dan yang perlu kita ingat adalah kematian adalah kehendak dari Tuhan yang Maha Kuasa.

Bicara soal kematian, kali ini ada daftar-daftar artis yang meninggal dengan tragis ditengah ke populerannya. Ada yang meninggal karena kecelakaan, ada yang meninggal karena hal lain, semua itu tak lain dan tak bukan adalah karena sudah merupakan takdir dari Tuhan, jadi apapun alasannya itu semua karena Tuhan yang berkehendak. Jadi, siapa saja artis-artis tersebut? Berikut ini adalah daftarnya.

Daftar Artis-artis Indonesia yang Meninggal dengan Tragis

1. Ustad Jefry

Ustad Jefry yang memiliki nama lengkap Jefri Al-Buchori ini merupakan ustad yang dulunya seorang preman lalu bertaubat dan menjadi ustad terkenal. Jefry meninggal di usianya yang masih terbilang muda yaitu 40 tahun. Ia meninggal saat terjadinya kecelakaan tunggal yang dialaminya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 2 pagi, saat Jefry kehilangan kendalinya dan motor yang ia kendarai menabrak pohon hingga mengambil nyawa Jefry.

2. Nike Ardila

Nike Ardila yang memiliki nama lengkap Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi ini meninggal pada tahun 1995. Ia merupakan Ratu Rock Indonesia yang sangat banyak disukai oleh orang-orang Indonesia. Nike meninggal dalam kecelakaan tunggal yang terjadi pada dirinya saat pukul 06:15 pagi. Saat itu, mobil yang di kendarainya menabrak pagar beton dan Nike pun meninggal seketika.

3. Ryan Hidayat

Ryan Hidayat merupakan pemain film yang juga terkenal. Ia mulai terkenal saat ia membintangi film yang berjudul Lupus. Selain itu, Ryan Hidayat juga pernah menjadi bintang video klip lagu milik Nike Ardila. Ia meninggal karena overdosis narkotika pada tahun 1997.

4. Alda Risma

Alda Risma yang memiliki nama lengkap Alda Risma Elfariani ini merupakan penyanyi sekaligus pemain film Indonesia. Ia terkenal lewat lagunya yang berjudul Aku Tak Biasa. Alda ditemukan meninggal pada tahu 2006 lalu, di kamar hotelnya dalam kondisi penuh dengan suntikan. Diduga Alda mengalami kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Ferry Surya Prakasa.

5. Adi Firansyah

Adi Firansyah merupakan seorang pemain film yang terkenal. Ia meninggal pada kecelakaan motor yang sangat parah pada tahun 2006 lalu. Ia meninggal satu tahun setelah ia bercerai dengan sang istri. Hal ini sama dengan yang terjadi pada ayahnya yang juga meninggal satu tahun setelah bercerai dengan istrinya.