Akhirnya BBM Kini Hadir di Nokia Windows Phone

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Ada kabar gembira untuk para pengguna smartphone Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1, pasalnya saat ini para pengguna Windows Phone sudah bisa menikmati layanan BBM (Blackberry Messenger) di ponsel cerdas mereka. Setelah sebelumnya aplikasi Blackberry Messenger hanya dapat digunakan untuk smartphone dengan sistem operasi iOS dan Android saja, kini smarphone besutan Microsoft akhirnya mendapat jatah untuk dapat menikmati aplikasi yang sangat populer ini.

Pengguna Blackberry Messenger saat ini sudah mencapai lebih dari 85 juta pengguna di seluruh dunia, jadi bagi Anda pengguna Nokia seri Lumia saat ini sudah bisa mengunduh aplikasi Blackberry Messenger ini pada smartphone Anda. Kini aplikasi tersebut sudah bisa di unduh di Windows Phone Store. Hal ini tentu saja membawa kabar gembira bagi para pengguna Nokia Lumia yang selama ini hanya bisa menggunakan aplikasi-aplikasi messenger seperti LINE, WhatsApp dan lain-lain.

Akhirnya BBM Kini Hadir di Nokia Windows Phone

Aplikasi BBM ini juga sudah tersedia untuk ponsel Nokia Lumia seri terbaru yaitu Nokia Lumia 360. Jika Anda ingin tahu tentang spesifikasi lengkapnya, silahkan baca artikel berikut:

Baca: Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 630 Terbaru

Selain itu, dengan datangnya Aplikasi BBM di Nokia Lumia ini Nokia berharap bahwa mereka bisa kembali merajai pasar ponsel dunia kembali dengan Windows Phone nya. Karena saat ini Nokia sudah mulai kalah saing dengan Samsung dan Sony yang mengusung teknologi Android.

Sementara itu, fitur-fitur yang terdapat pada BBM for Lumia antara lain:

1. BBM Chats
Kamu bisa melihat semua obrolan – individu, kelompok – di halaman BBM Chats. Kontennya bisa pesan teks, suara (voice notes), lokasi dan foto dari galeri atau dari kameramu. Juga ada fitur khas BBM, yakni tanda “R” dan “D” sebagai notifikasi bahwa sebuah pesan telah terbaca atau terkirim.

2. BBM Groups
Di sini kamu bisa ngobrol dengan sekaligus beberapa orang, maksimal 50, dalam satu grup. Kamu bisa mengirim SMS,foto atau kalender.

3. Find Friends
Silahkan cari sesama pengguna BBM dan menjadikannya teman pada daftar kontak BBM dengan BBM PIN.

4. BBM Feeds
Kamu bisa tahu update status terbaru dari sesama pengguna BBM pada daftar kontak mereka dengan BBM Feeds. Kamu juga bisa update statusmu.

5. 'Pin' to Start
Agar lebih cepat terhubung pada suatu chat, munculkan icon tiles untuk masing-masing group chat atau individual chat pada Start screen.

Bagus bukan? mau mencoba aplikasi BBM untuk Nokia Lumia?
Download Disini!