Ada Manusia Tertangap Kamera di Bulan?

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Neil Amstrong adalah orang pertama yang berhasil memijakkan kakinya di bulan. Lewat misi Apollo 11 yang merupakan misi pertama NASA yang berhasil mengirimkan wahana dengan awak yang berhasil mendarat ke bulan dan kembali lagi ke bumi dengan selamat. Dibulan Neil Amstrong tidaklah sendirian, ia bersama rekannya Buzz Aldrin yang juga merupakan orang kedua yang melangkah di bulan.

Misi itu dilakukan pada 21 Juli 1969. Dan hingga kini tidak ada lagi pengiriman manusia ke bulan oleh NASA. Namun baru-baru ini media sosial digemparkan dengan adanya gambar yang menunjukkan ada seorang laki-laki yang berdiri di bulan. Manusia misterius tersebut hingga saat ini belum diketahui siapa sebenarnya. Tapi, banyak yang penasaran dan mencoba mencari tahu kebenarannya dengan menggunakan aplikasi Google Moon.

Ada Manusia Tertangap Kamera di Bulan?

Seperti diketahui, Google Moon adalah salah satu program yang di dalamnya memiliki sistem untuk memetahkan bulan sehingga sekecil apapun permukaan di bulan akan diketahui jelas menggunakan Google Moon ini. Setelah ditelusuri dengan Google Moon, ternyata jelas sekali terlihat bahwa terdapat gambar seorang pria yang sedang berdiri disana.

Jika dilihat dari beberapa gambar yang sedang beredar di media internet itu memang jelas jika itu adalah bayangan manusia yang sedang berada di antara kawah abu-abu dan sepertinya itu ada sesosok pria. Banyak yang beranggapan bahwa jika bayangan manusia itu merupakan patung NASA untuk menyempurnakan misinya, namun pihak NASA membantahnya.

Kemudian yang lainnya menganggap bahwa itu hanyalah bayangan dari batu-batuan disana saja yang terkena sinar matahari sehingga membentuk bayangan seperti manusia. Bahkan ada yang menganggap bahwa itu adalah bayangan dari Alien yang sedang singgah di bulan. Namun hingga saat ini belum ada kepastian tentang hal tersebut.