5 Rahasia Kenapa Cowok Minta Putus

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Apa sih yang dicari dalam sebuah hubungan? tentu saja kesetiaan dan kebahagiaan. Tapi yang perlu diingat bahwa dalam menjalankan hubungan asmara tidaklah semudah yang di bayangkan. Pasti ada saja masalah yang membuat hubungan itu menjadi tidak menyenangkan dan bahkan yang lebih parah adalah jika hubungan tersebut sampai putus ditengah jalan. Tentu Anda tidak ingin yang demikian terjadi kan?

Banyak hal yang membuat jalannya hubungan menjadi tidak harmonis dan bahkan hingga putus ditengah jalan. Perselingkuhan hingga rasa bosan seringkali mewarnai kisah cinta suatu hubungan. Terkadang pasangan Anda malah ingin putus tanpa alasan yang jelas. Nah, seperti yang dikutip dari situs vemale.com, kali ini ada 5 rahasia tentang alasan pria minta putus, rahasia tersebut adalah sebagai berikut.

5 Rahasia Kenapa Cowok Minta Putus

1. Fobia Terhadap Komitmen

Sejumlah pria merasa tak sanggup menjalani hubungan jangka panjang. Mereka takut terhadap komitmen. Karena rasa takut dan cemas itulah, mereka akan berusaha untuk menghindari hubungan yang terlihat mulai serius. Dan caranya adalah dengan meminta putus.

2. Merasa Mendapatkan Terlalu Banyak Kritik

Setiap orang ingin menjadi dirinya sendiri. Dan kritikan itu perlu dan akan sangat berguna jika memang benar dan sesuai pada tempatnya. Tapi ketika seorang pria merasa dirinya terlalu banyak mendapatkan kritikan, kebebasannya jadi terasa terkekang dan ia ingin sesegera mungkin melepaskan dirinya dari kekangan tersebut. Apalagi jika ia sudah mendapatkan wanita lain yang tampaknya lebih perhatian dan memberikan lebih banyak kebebasan.

3. Pengaruh Lingkaran Pertemanan

Lingkaran pertemanan atau pergaulan juga memiliki dampak yang besar dalam kelancaran sebuah hubungan. Seorang pria yang merasa terganggu dengan teman-teman yang dimiliki oleh kekasihnya akan merasa tak nyaman dan ia akan melepaskan diri dari hubungannya. Begitu pula dengan lingkaran pertemanan yang dimiliki oleh pria itu sendiri. Hasutan teman-teman bisa sangat mempengaruhi keputusannya untuk putus dari Anda.

4. Merasa Bosan

Saat seorang pria sudah merasa bosan dan jenuh dengan hubungannya, ia akan berupaya untuk mencari wanita lain yang tampaknya lebih menarik. Mungkin ini bisa disebut sebagai sifat tidak setia, tapi itulah adanya. Saat hubungan sudah penuh dengan rasa bosan dan monoton, maka putus di tengah jalan bisa sangat mudah terjadi.

5. Terbakar Rasa Cemburu

Seberapa dalam cinta dia pada Anda, tapi ketika ia mulai terbakar rasa cemburu, ia bisa mengambil keputusan untuk minta putus. Cemburu dalam sebuah hubungan mungkin memang perlu, tapi jika rasa cemburu itu sudah berlebihan, hubungan Anda bisa lagi tidak sehat.