5 Motor Sport yang Sedang Populer di Indonesia

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Indonesia adalah negara yang pengguna sepeda motornya tergolong banyak, bisa dilihat saat ini banyak sekali anak-anak SMK, SMP, bahkan SD sudah banyak yang di perbolehkan oleh orangtua mereka untuk mengendarai sepeda motor. Bahkan, saat ini sepeda motor saat ini seperti sudah menjadi kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

Bicara soal motor, di Indonesia ada banyak bermacam-macam brand ternama yang merupakan perusahaan yang bergerak pada usaha distributor sepeda motor seperti Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki dan masih banyak yang lainnya. Saat ini sepeda motor juga sudah banyak jenisnya, ada yang matic ada juga yang bertipe sport. Nah, bicara motor sport, di Indonesia ternyata ada beberapa tipe motor sport yang sedang populer nih, apa saja sih? Simak info berikut ini.

1. Yamaha R15

Yamaha R15

Yamaha R15 hadir dengan varia tiga warna yaitu Racing Blue, Supernova Red, dan Midnight Black. Motor sport ini didesain dengan body yang sangat modern bahkan sangat keren. Dengan body belakang lebih runcing, lampu depan ganda, dan tampil kokoh. Motor ini dapat memenuhi keinginan pencinta motor sport.

2. Suzuki Satria Blackfire


Suzuki Satria Blackfire hadir dengan desain yang benar-benar berbeda. Perbedaannya dengan yang lama, adalah striping baru di body dan warna yang cukup meriah. Perbedaan ini diyakini dapat membangkitkan kembali penjualan Satria yang terdahulu.

3. Minerva RX 150

Minerva RX 150

Meskipun Minerva RX 150 hadir dengan desain yang hampir sama dengan Yamaha R15, tapi Minerva ini berbeda. Ia hadir sebagai penantang yang cukup serius dipasaran motor-motor sport terpopuler. Monerva mengusung mesin Liquid-cooled, 4 stroke, SOHC, s valve. Dengan kapasitas tangki 14,2 liter. Di jamin Minerva menjadi saingan berat para motor sport lainnya.

4. Honda Verza PGM FI

Honda Verza PGM FI

Honda Verza PGM FI sebenarnya resmi rilis pada tahun lalu, namun karena tidak terlalu begitu diminati, Honda Verza kemudian kembali rilis pada awal tahun 2014 ini. Dengan desain body yang hampir mirip dengan CB150R, Honda Verza siap bersaing dipasaran Indonesia.

5. Yamaha New Vixion Lightning

Yamaha New Vixion Lightning

Seakan paham dengan keinginan pecinta motor sport, Yamaha hadirnya New Vixian Lightning dengan bobot lebih ringan, sehingga nyaman digunakan untuk melibas kendaraan lain. Tak hanya itu, Yamah juga memperkuat lambang bikers yaitu garputala.