5 Fakta Mengejutkan Seputar Kematian Robin Williams

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Meninggalnya aktor sekaligus komedian Robin Williams yang pergi secara tiba-tiba membuat banyak orang di dunia kaget dan tidak menyangka bahwa aktor legendaris itu telah tiada untuk selama-lamanya. Pelawak dan aktor terkenal ini memang dikenal sangat piawai dalam memerankan segala perannya. Jika Anda penggemar berat film-film yang diperankan oleh Robin Williams, maka Anda pasti tau bagaimana kualitas akting dari aktor yang satu ini.

Namun sayang, pada 12 Agustus 2014 Robin Williams ditemukan tewas di rumahnya. Dugaan kuat sementara atas kematiannya adalah bunuh diri. Namun hingga kini belum bisa dipastikan apakah Robin Williams memang benar-benar bunuh diri atau memang ada penyakit yang di deritanya hingga membuat aktor yang pernah memenangkan piala Oscar tersebut meninggal dunia.

5 Fakta Mengejutkan Seputar Kematian Robin Williams

Selepas kematiannya, muncul fakta-fakta aneh yang diduga sebagai penyebab kematiannya. Fakta-fakta tersebut antara lain:

1. Sesak Napas

Robin Williams dikatakan meninggal karena sesak napas. Hal ini diungkapkan oleh pihak polisi saat mereka memeriksa jenazah Robin yang ditemukan di dalam rumahnya yang berada di Tiburon, California. Namun, menurut polisi belum diketahui pasti bagaimana detik-detik kematiannya.

2. Bunuh Diri

Ada yang mengatakan jika Robin meninggal akibat bunuh diri di dalam rumahnya. Pernyataan ini diperkuat dengan pendapat seseorang yang mengatakan tidak percaya jika Robin meninggal karena sesak napas, karena menurutnya tidak ada penyakit sesak napas yang bisa menyebabkan kematian. Apa lagi Robin diketahui dalam keadaan sehat-sehat saja sebelum meninggal dunia. Tapi, pernyataan yang satu ini juga masih dalam pemeriksaan untuk membuktika kebenarannya.

3. Depresi

Akhirnya setelah pernyataan yang mengatakan bahwa Robin Williams melakukan bunuh diri hingga meninggal menimbulkan satu pertanyaan yang juga sulit untuk di jawab. Pertanyaan tersebut adalah penyebab bunuh diri tersebut. Menurut beberapa orang Robin mengalami depresi hingga akhirnya memutuskan untuk bunuh diri. Pernyataan depresi itu pun dibenarkan oleh pihak keluarga di mana Robin memang tengah mengalami depresi saat beberapa tahun sebelum meningal.

4. Firasat Kematian

Robin Williams pernah menunjukan firasat kematian beberapa hari sebelum ia meninggal. Firasat tersebut ia tunjukan dengan mengunggah foto lama bersama putrinya di akun twitter miliknya. Foto tersebut menunjukan kepada publik jika Robin terlihat sedih dengan semua hal yang terjadi padanya. Bahkan seakan-akan ia ingin kembali ke masa lalu.

5. Hampir Bangkrut

Ternyata bukan hanya obat dan juga alkohol saja yang membuatnya menjadi depresi tetapi juga masalah kebangkrutan yang tak bisa ia atasi. Ya, Robin diketahui memang tengah mengalami kebangkrutan dengan keuangannya. Ia bahkan berusaha keras untuk bermain film agar mendapatkan uang. Meskipun kebanyakan orang menganggap jika ia sudah pensiun dalam dunia perfilman.