5 Fakta LDR yang Harus Kamu Tahu

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Long Distance Relationship atau yang biasa disingkat dengan (LDR) adalah fase dimana pasangan yang menjalin hubungan tidak bisa bersama-sama atau dengan kata lain, mereka menjalani hubungan secara jarak jauh (long distance). Ini bisa terjadi karena salah satu pasangan harus melanjutkan sekolah di luar kota atau luar negeri, atau karena salah satu pasangan terpaksa melakukannya karena ia harus memenuhi tuntutan kerja dari perusahaannya.

Namun, walaupun Anda menjalin hubungan secara LDR, janganlah pernah merasa bosan karena saat ini sudah banyak ditemukan alat-alat canggih seperti smartphone dan gadget-gadget lainnya yang tentu saja memudahkan Anda dalam menjalin komunikasi meskipun dengan jarak ribuan kilometer jauhnya. Bicara soal LDR, kali ini saya akan membeberkan fakta-fakta tentang LDR loh, mau tau? Ini dia faktanya seperti yang dilansir dari situs vemale.com

5 Fakta LDR yang Harus Kamu Tahu

1. Hubungan jarak jauh zaman sekarang mudah tapi mahal

Zaman sekarang semua hal penuh dengan kemudahan, termasuk menjalani hubungan jarak jauh. Tau gak kenapa? Karena kamu bisa menggunakan video call untuk mengobrol sambil bertatap muka. Ini cukup menyenangkan bukan? Tapi, untuk melakukan hal itu, kamu harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal lho. Jadi, pacaran jarak jauh di zaman sekarang memang mudah tapi mahal.

2. Komunikasi lebih mudah tapi juga lebih menyebalkan

Pacaran jarak jauh dizaman sekarang memang sangat mudah tapi juga sangat menyebalkan, karena sebagian besar pacaran jarak jauh menggunakan koneksi internet untuk saling terhubungan. Sedangkan koneksi internet digunakan oleh seluruh manusia di dunia. Jadi, koneksi internet ini juga bisa mengalami gangguan,sehingga komunikasi kamu menjadi terputus. Menyebalkan bukan?

3. Butuh kesabaran dan ketegaran

Hubungan jarak jauh pastinya memerlukan kesabaran dan juga ketegaran karena hubunga jarak jauh membuat kamu sering berpikir negatif tentang kesetiaannya disana. Sehingga sering terjadi masalah dan masalah terus menerus. Oleh karena itu, kamu harus bersabar saat menjalani hubunga jarak jauh tersebut.

4. Lebih rawan putus dan selingkuh

Hubungan jarak jauh memang sangat rawan untuk putus dan melakukan perselingkuhan. Karena seperti kita ketahui wnaita cantik dan pria tampan tidak hanya kamu saja dan pasangan kamu saja. Apa lagi jika kamu menemukan sosok yang rupawan dan selalu ada untuk kamu. Ini pasti menjadi pilihan yang berat untuk setia atau tidak.

5. Hubungan jarak jauh sendiri, tak seindah hubungan jarak jauh orang lain

Sering kali kita merasa bahwa hubungan jarak jauh oranglain lebih indah dibanding hubungan jarak jauh kamu sendiri. Hal ini ternyata tergantung pada bagaimana cara menjalaninya. Jika kamu tak menjadikan jarak dan waktu yang memisahkan, itu akan membuat hubungan kamu jauh lebih harmonis.