3 Ciri Cowok Setia yang Harus Cewek Ketahui

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Kesetiaan adalah harga mati bagi setiap insan yang menjalin hubungan. Karena, dari situlah hubungan akan tetap bisa terjalin dengan harmonis dan menyenangkan. Akan tetapi, saat ini dirasa susah sekali menemukan pasangan yang setia, terutama di kalangan pria. Oleh karena itu, para wanita terkadang malah tidak yakin dengan pasangannya sehingga menjadikan wanita tersebut bersikap posesif.

Sikap posesif itulah yang nantinya akan meracuni hubungan yang tadinya harmonis menjadi seperti neraka bagi si pria. Nah, untuk para ladies, sebelumnya Anda harus mengetahui karakter pasangan Anda. Apakah dia tipe cowok setia atau buaya, untuk itu Anda dituntut untuk jeli dalam memilih pasangan. Jika Anda menginginkan kesetiaan, maka disini ada tiga ciri-ciri laki-laki setia yang harus kamu ketahui. Seperti yang kami kutip dari Viva Life berikut ini:

3 Ciri Cowok Setia yang Harus Cewek Ketahui

1. Terbuka dan jujur

Ini salah satu tanda yang paling jelas bahwa pria Anda setia. Dia tidak ragu berbagi setiap hal kecil dengan Anda, tidak ada yang disembunyikannya. Memberitahu bila sedang beraktivitas dan bersama siapa. Bahkan saat Anda tidak memintanya.

2. Tertarik pada minat Anda

Seseorang yang tertarik pada minat dan terus berupaya agar membuat Anda lebih baik adalah salah satu tanda dia setia. Dia mengerti apa yang Anda sukai dan tidak. Dia tahu cara membuat Anda bahagia.

3. Menghargai opini Anda

Saat ia bertanya pada Anda tentang barang yang ingin dibelinya, itu tandanya ia menghargai opini Anda. Ia merasa penilaian Anda adalah hal penting.

Itulah 3 ciri cowok setia, dengan membaca ciri-ciri tersebut apakah pasangan Anda memiliki salah satu dari ciri-ciri diatas? Meskipun tidak, semoga pasangan Anda adalah pasangan yang tepat dan setia kepada Anda.