Ternyata Sabina Altynbekova Adalah Seorang Muslim dan Masih Jomblo

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Nama Sabina Altynbekova mendadak terkenal setelah situs 9gag.com memposting foto dirinya di situs tersebut. Namanya langsung menjadi trending topic disana-sini baik di facebook twitter atau di media sosial lainnya. Entah kenapa, situs-situs berita juga banyak yang ramai memberitakan dirinya.

Terhitung sejak 24 jam terakhir banyak sekali orang-orang yang membucarakan sosok Sabina Altynbekova yang merupakan atlet voli yang baru berusia 18 tahun asal Kazakhstan yang saat ini sedang memperkuat timnasnya di Kejuaraan Bola Voli U19 Putri Asia ke-17 yang di adakan di Taiwan.

Sabina Altynbekova

Sebenarnya, seperti apa sih sosok gadis cantik yang satu ini? Mungkin banyak yang bertanya-tanya tentang Sabina, sedikit bocoran sih, katanya si dia ini masih Jomblo alias masih sendiri atau belum punya pasangan. Wah, kalau begini bakalan banyak nih jones-jones yang kembali bersemangat mengarungi hidup untuk mendapatkan si Sabina ya?

Seperti yang dikutip dari situs suara.com, diketahui bahwa Altynbekova diketahui baru berusia 18 tahun, terlahir pada 5 November 1996. Ia memiliki tinggi/berat 182cm dan 59kg, serta selain memperkuat timnas Kazakhstan juga disebut bermain untuk klub Taiwan Power Company (belum terkonfirmasi).

Saat ini, Altynbekova tengah mengikuti Kejuaraan Bola Voli U19 Putri Asia ke-17 bersama timnasnya di Taiwan, yang digelar sepanjang 16-24 Juli 2014. Hari ini timnya tampil di perempat final turnamen tersebut menghadapi Jepang (sejauh ini belum dilaporkan hasil pertandingan tersebut).

Di akun "AltynbekovaS" di Ask.fm, sang remaja mengakui kalau dirinya adalah seorang Muslim, ketika salah satu pengunjung mencoba memastikan langsung. Sebelumnya dia juga sudah merespons harapan seseorang agar dirinya tampil di Rio 2016, dengan tulisan "Yes InwAllah! (Insha Allah)", serta menjawab beberapa sapaan "Assalamu alaikum".

Di akun Ask.fm itu pula, Altynbekova yang ditanyai seorang pengunjung, memberi jawaban tegas bahwa dirinya masih jomblo. "No I don't have boyfried," tulisnya dengan sedikit typo.

Masih di akun yang sama, yang ternyata dikunjungi banyak orang Indonesia, Altynbekova pun beberapa kali menyampaikan ucapan "Saya cinta Indonesia". Itu dikatakannya terutama ketika pengunjung menyebut dirinya sudah langsung dicintai oleh banyak orang (penggemar) di Indonesia. Tentunya, dia bisa saja "cinta" pada semua negara terutama jika ada banyak penggemarnya di sana.