Nama-nama Karakter di Point Blank Online

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Point Blank merupakan permainan ber-genre First Person Shooter (FPS) dari Zepetto yang merupakan salah satu perusahaan asal Korea Selatan. Game ini dapat di mainkan secara online dengan menggunakan jaringan internet. Point Blank mempunyai server sendiri di berbagai negara di dunia seperti Indonesia, Thailand, Rusia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru.

Di Indonesia permainan ini di kelola oleh Garena Indonesia dan sebelumnya dikelola oleh Gemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force). Permainan ini sebenarnya diperuntukkan kepada remaja hingga orang dewasa.

Namun di Indonesia, banyak sekali anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar yang sering memainkan game ini di warnet-warnet dekat rumah mereka.

Nama-nama Karakter di Point Blank Online

Dalam Point Blank, masing-masing tim (Free Rebels dan CT-Force) memiliki karakter-karakternya masing-masing yang memiliki kemampuan khusus masing-masing. Siapa sajakah mereka? Berikut ini nama-namanya:

CT-Force


1.Leopard

Leopard
Pada usia 17 tahun dia melakukan imigrasi ke Amerika Serikat bersama dengan seluruh keluarganya. Karena merupakan keturunan Asia dia selalu diganggu oleh teman sekolahnya. Setelah lulus dari universitas pada 22 tahun dia langsung mendaftar untuk menjadi anggota Angkatan Darat Amerika Serikat. Pada usia 24 tahun dia sudah menjadi anggota dari pasukan khusus Green Berets. Dia kemudian mendapatkan pangkat sersan pada usia 33 tahun. Setelah itu, dia kembali ke tempat kelahirannya untuk menikmati hidup. Tidak lama kemudian terdengar kabar bahwa pemerintah pusat ingin merekrut semua prajurit yang handal untuk membentuk tim untuk melawan para teroris yang semakin merajalela. Tim tersebut dinamakan CT-Force. Green Berets mendapatkan perintah untuk mencari seseorang yang mempunyai kemampuan yang tinggi untuk bergabung dengan CT-Force melawan teroris. Pada saat bergabung dengan CT-Force dia mendapatkan panggilan "Leopard".

2.Acid Pool (Paul)

Acid Pool (Paul)
Paul lulus sebagai polisi terbaik dari University of Elite Police. Paul memiliki sikap yang dingin. Namun, dikarenakan mempunyai gaya lucu saat berbicara Paul diberi julukan oleh teman-temannya yaitu "Acid Pool". Acid Pool (Paul) mendaftarkan diri untuk bergabung menjadi polisi setelah kelulusannya. Acid Pool (Paul) kemudian diberi tugas untuk masuk ke CT-FORCE, karena Acid Pool (Paul) memiliki kemampuan tinggi dan sering memiliki taktik yang bagus. Untuk membuktikan kesetiaannya dan kepercayaanya kepada pemerintah, dia bersedia dan siap untuk melawan Free Rebels yang sekarang lebih merajalela.


3.Keen Eyes (Ayse)

Keen Eyes (Ayse)
Keen Eyes (Ayse) merupakan generasi dari keturunan campuran antara penduduk asli dan penduduk pendatang. Keen Eyes (Ayse) memiliki kemampuan yang sangat tinggi dan dia adalah salah satu pimpinan dari kesatuan polisi. Karena alasan-alasan tersebut CT-FORCE tertarik dan berminat untuk merekrut Keen Eyes (Ayse) untuk bergabung.

Oleh karena merupakan keturunan campuran dan mempunyai sorotan mata yang sangat tajam maka oleh teman-temannya di CT-FORCE memberi julukan kepadanya dengan julukan "Keen Eyes". Keen Eyes (Ayse) adalah satu-satunya keturunan campuran di kepolisian dan CT-FORCE. Karakter Point Blank ini mirip dengan Acid Pool (Paul) tetapi terdapat beberapa perbedaan.

4.Hide

Hide
Dia lahir di Inggris, kedua orangtuanya merupakan mantan prajurit di Tokyo. Pada usia 19 tahun dia mendaftarkan diri untuk menjadi prajurit pada Angkatan Darat Inggris. Menginjak usia 22 tahun dia menjadi prajurit yang paling terkenal di Angkatan Darat Inggris karena memiliki kemampuan yang tinggi, terutama dalam pendukung taktis. Di usia 26 tahun dia mendapatkan pertempuran yang keras, sehingga menimbulkan luka pada wajahnya. Karena kemampuan dan pengalamannya, CT-Force tertarik untuk merekrut dirinya. Karena berasal dari negara asing dia diberikan nama panggilan "Hide". Akan tetapi karena sifatnya yang penyendiri dia kurang dapat bergaul dengan sesamanya dalam CT-Force Dengan potongan rambut yang pendek dan hitam serta bekas luka pada wajahnya, membuat dia terlihat sangat dingin.

5.Judy Chou

Judy Chou
Judy Chou merupakan pimpinan proyek dinosaurus dan mempunyai tugas dalam tim CT-Force yaitu untuk mengembalikan masa zaman dinosaurus yang telah punah dan memperbaiki kesalahan dan keburukan yang dimiliki oleh dinosaurus tersebut. Tetapi di suatu hari ternyata proyek ini menyebabkan bencana karena ada perlawanan yang dilakukan oleh dinosaurus yang telah diciptakan oleh Judy Chou.

Judy Chou pun merasa bertanggung jawab akan hal ini. Sebenarnya gadis ini sangat senang mempelajari dinosaurus, tapi karena dampaknya yang merugikan tim CT-Force dengan terpaksa dia harus mengambil keputusan untuk ikut andil dalam misi memusnahkan dinosaurus.

Free Rebels


1.Red Bulls

Red Bulls
Karena hanya seorang imigran dia tinggal di desa kecil bersama orang tuanya.dan imigran lainnya. Dia juga merupakan pemain bola yang hebat. Sesaat setelah menerima gelar MVP pada kejuaraan sepak bola, dia mendengar kabar bahwa kedua orangtuanya terbunuh pada saat mempertahankan desa mereka dari pemerintah yang ingin menghancurkan desa tersebut. Dia segera pulang ke desanya, akan tetapi dia hanya menemukan desanya yang telah hancur lebur. Hatinya penuh dengan amarah dan kebencian kepada pemerintah. Kemudian dia bergabung dengan Free Rebels untuk membalaskan kematian orang tuanya. Memiliki fisik seorang pemain bola dan mempunyai mata yang tajam seperti banteng membuat teman-temannya di Free Rebels memanggilnya "Red Bulls".

2.Tarantula

TarantulaDia terlahir di keluarga imigran. Kehilangan kedua orang tuanya pada waktu kecil karena kecelakaan, kemudian diadopsi oleh keluarga lain. Hari demi hari dilalui di keluarga barunya. Akan tetapi sifat rasis dari ayah angkatnya semakin lama semakin besar dan memperlakukan dirinya secara kasar. Suatu hari dia menemukan revolver di lemari, kemudian dia mengambil pistol itu dan menembakkannya ke dada ayah angkatnya. Akibat insiden ini dia dimasukkan ke dalam penjara. Dalam penjara dia sering dipanggil dengan sebutan "Tarantula". Setelah beberapa tahun dia bebas dari penjara.Kemudian dia mendengar kabar bahwa para imigran selalu mendapatkan diskriminasi, hal ini membuatnya sangat marah. Kemudian dia memutuskan untuk bergabung dengan Free Rebels.

3.D-Fox

D-Fox
Kedua orang tuanya berasal dari Timur Tengah dan Asia. Meskipun campuran dia memiliki fisik yang baik. Pada usia 20 tahun dia telah menjadi letnan dan telah melakukan banyak misi khusus. Pada usia 25 tahun dia telah menjadi pimpinan tim. Dia terkenal karena tidak pernah meninggalkan jejak di setiap pertempuran. Di usia 26 tahun dia telah menjadi seorang Army Rangers. Tidak lama setelah itu dia mendapatkan suatu tugas rahasia dari pemerintah. Akan tetapi karena ada kesalahan informasi dari pemerintah, seluruh anggota timnya terbunuh. Pemerintah melimpahkan semua kesalahan kepada dirinya atas kejadian itu. Tidak terima perlakuan pemerintah, dia kemudian memberontak dan bergabung dengan Free Rebels. Untuk mengenang dan menghormati teman-temannya yang telah terbunuh di medan perang dia kemudian menamai dirinya Desert Fox, yang kemudian disingkat menjadi "D-Fox". Pada suatu misi dia tidak sempat untuk melarikan diri sebelum bomb yang dipasang meledak, sehingga tanganya terluka. Oleh karena itu dia selalu menggunakan sarung tangan.

4.Viper Red

Viper Red
Dia mengikuti jejak ayah angkatnya yang berasal dari Perancis untuk menjadi seorang bodyguard. Kemampuan bertarung dan daya tahan tubuhnya telah ditempa dengan baik dari waktu kecil. Dia diadopsi oleh seseorang dari negara lain 25 tahun yang lalu, karena ibunya akan menjalankan suatu misi rahasia. Sekarang dia berusaha untuk mencari dan menemui ibunya kembali. Dia kemudian mendapatkan kabar bahwa ibunya adalah seorang Free Rebels dan telah terbunuh oleh pemerintah pada saat pertempuran demi melindungi imigran dari Amerika Latin. Mendengar itu dia kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Free Rebels untuk membantu para imigran yang tertindas dan membalaskan dendam ibunya. Tidak seperti wanita yang lainnya. Dia mempunya kecepatan yang tinggi dan kekuatan yang besar. Dia juga ahli dalam menyusun taktik dan selalu bergerak licin seperti ular pada saat di medan pertempuran. Dia tidak menyukai sinar matahari dan selalu menggunakan kacamata hitam.

5.Lopez Rica

Lopez Rica
Seorang gadis baik yang dahulu menjadi tentara dalam tim CT-Force, tetapi dia mendapat tuduhan dan oleh karena tuduhan itu dia memutuskan untuk keluar dari tentara CT-Force. Dengan rasa bencinya Lopez Rica memberontak bersama dengan Free Rebels, dalam tim Free Rebels dia ditempatkan di bagian infiltrasi laboratorium NDR.

Reporter adalah pekerjaan samaran yang dilakukannya, Lopez Rica merupakan wartawan politik suatu koran lokal, dia sangat ahli dalam hal menganalisa dan mencari informasi.