5 Hal yang Membuat Kamu Makin Sedih Setelah Putus Hubungan

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Kisah cinta Anda berakhir dengan pasangan? Itu adalah hal yang biasa. Karena setiap hubungan pasti ada awal dan ada juga akhir yang harus dilalui bersama. Selain itu, putus hubungan juga merupakan sesuatu yang tidak mudah. Bahkan tidak jarang banyak juga orang yang merasa sangat 'galau' ketika baru saja putus hubungan.

Banyak kisah-kisah sedih dan indah yang pernah dilalui bersama itulah yang membuat acara move on semakin sulit. Apalagi, jika Anda dan pasangan sudah sangat lama dalam menjalin hubungan. Pasti akan ada banyak sekali kenangan-kenangan yang masih teringat di memori otak. Untuk menghindari rasa sedih yang berkepanjangan, maka setelah putus cinta sebaiknya Anda menghindari hal-hal berikut ini:

5 Hal yang Membuat Kamu Makin Sedih Setelah Putus Hubungan

1. Mengintip Sosmed Mantan

Setelah putus seseorang pasti selalu ingin mengetahui kegiatan si mantan. Nah, hal itu biasanya ia lakukan melalui facebook, twitter, dan instagram.

Tapi, sadarkah kamu dengan melakukan hal tersebut, kamu malah membuat hati kamu semakin sedih dan semakin sulit untuk melupakannya.

2. Pergi ke Tempat Spesial

Setelah putus, seseorang malah lebih sering mengunjungi tempat-tempat di mana ia sering kunjungi dengan si mantan. Kamu malah mencoba mengenang masa indah kamu disana. Jadi, sebaiknya jangan lakukan itu. Karena, itu hanya membuat kamu semakin terluka.

3. Minta Penjelasan

Nah, ini nih hal yang tidak bisa di pungkiri. Memang sih penjelasan itu perlu untuk mengakhiri suatu hubungan, tapi kamu tidak perlu meminta bertemu lagi dengannya. Jika hubungan itu sudah berakhir, ya terima saja, kamu tak perlu penjelasan apa-apa lagi. Toh kamu juga udah putus kan.

4. Membicarakan Mantan

Kebiasaan ini memang tanpa disadari juga sangat melukai hati kamu sendiri. Jadi, berhentilah kamu membicarakan tentang si mantan kepada teman-teman kamu, karena tidak ada gunanya lagi, lagian dia juga udah pergi dari hidup kamu.

5. Menjalin Hubungan Baru

Menjalani hubungan baru dengan maksud pelarian memang sedikit mengurangi kesedihan. Tapi, perlu kamu ketahui bahwa hubungan semacam ini malah akan menambah kesedihan baru bagi kamu. Karena hubungan semacam ini tidak akan pernah bertahan lama.