Susunan Pemain Brasil vs Kroasia FIFA World Cup 2014

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Pertandingan pembuka FIFA World Cup 2014 nanti akan mempertemukan tuan rumah Brasil vs Kroasia. Kedua pelatih dari masing-masing tim pastinya sudah menyiapkan komposisi terbaik untuk tim asuhannya. Dari Brasil, tampaknya Neymar Jr. diprediksi tampil di laga pembuka ini.

Kemudian dari kubu Kroasia, salah satu bintang dari Real Madrid, Luka Modric juga diprediksi akan tampil sebagai starter di laga pembuka ini.

Seperti yang sudah di prediksi sebelumnya, pertandingan ini tampaknya akan menjadi ajang adu kualitas para pemain tengah dari masing-masing tim. Dari kubu Brasil ada beberapa nama yang menghuni lini tengah Brasil, diantaranya Luis Gustavo, Paulinho, dan Oscar. Ketiganya ini merupakan para pemain penting di klub mereka masing-masing.

Susunan Pemain Brasil vs Kroasia FIFA World Cup 2014

Sementara itu di kubu Kroasia, juga memiliki nama-nama yang tidak kalah bagus kualitasnya. Mereka adalah Mateo Kovacic, Luka Modric, dan Ivan Rakitic. Ketiganya ini akan siap untuk meninjukkan kemampuan-kemampuan terbaiknya dalam mengatur lini tengah dan dan mengatur serangan demi meladeni perlawanan Brasil yang dikenal dengan skill-skill individu para pemainnya yang memang diatas rata-rata.

Dan berikut ini adalah prediksi susunan pemain dari kedua tim:
Brasil:
Cesar, Alves, Luiz, Silva, Marcelo, Gustavo, Paulinho, Hulk, Oscar, Neymar, Fred

Kroasia:
Pletikosa; Srna, Lovren, Corluka, Pranjic, Vukojevic, Modric, Perisic, Rakitic, Kovacic, Olic

Bagaimanakah hasil dari pertandingan pembuka Piala Dunia 2014 antara Brazil vs Kroasia? kita tunggu dan saksikan nanti dini hari.

Demikian Prediksi Starting Line Up Brazil vs Kroasia Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung nanti pukul 03.00 WIB hanya di ANTV.