Cara Mendapatkan Kartu Kredit Gratis dari Payoneer

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Seperti yang sudah di jelaskan pada artikel sebelumnya, kartu kredit adalah alat pembayaran yang bersifat kredit. Hal ini tentu memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi pembayaran. Dengan menggunakan kartu kredit, kita bisa membeli barang-barang yang kita inginkan dengan kartu kredit ini. Tentunya cara penggunaannya dengan tidak berlebihan, agar tagihan kartu kredit tidak membengkak.

Setelah membahas tentang sejarah dari kartu kredit tersebut, maka topik kali ini yang akan dibahas adalah bagaimana cara mendapatkan kartu kredit gratis dan mudah? lebih tepatnya adalah kartu kredit MasterCard. Nah, kali ini akan saya berikan caranya.

Baca: Sejarah Pertama Kali Munculnya Kartu Kredit

Untuk mendapatkan kartu kredit dengan mudah dan gratis, kamu bisa menggunakan cara ini. Yaitu dengan cara mendaftar di Payoneer. Payoneer adalah perusahaan perbankan di USA. Sejak tahun 2005 telah dipercaya sebagai mitra hampir semua perusahaan periklanan terkenal di dunia.

Cara Mendapatkan Kartu Kredit Gratis dari Payoneer

Perlu diketahui, kartu MasterCard dari Payoneer ini dapat digunakan untuk transaksi Google AdSense, Amazon, dll. Selain itu dengan kartu kredit ini, kamu bisa verifikasi PayPal kamu dengan menggunakan kartu dari Payoneer ini.

Selain itu, saat kamu mendaftar di Payoneer, kamu juga akan langsung mendapatkan bonus gratis tanpa syarat sebesar $25 atau sekitar Rp. 250,000. Untuk itu, jika kamu ingin mendapatkan kartu kredit gratis + bonus sebesar $25 bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Pertama, silahkan klik alamat dari Payoneer berikut: www.payoneer.com atau bisa juga dengan KLIK DISINI.

2. Setelah kamu masuk ke halaman dari Payoneer, silahkan klik Sign Up!. Untuk lebih jelasnya, lihat gambar berikut:

Cara Mendapatkan Kartu Kredit Gratis dari Payoneer

3. Setelah klik Sign Up, maka kamu akan menjumpai halaman berikut ini, halaman ini adalah form pendaftaran kamu. Jadi, isi data diri kamu sesuai dengan dengan kartu identitas kamu. Berikut gambarnya:

Cara Mendapatkan Kartu Kredit Gratis dari Payoneer

4. Setelah itu, isi data alamat kamu sesuai dengan KTP. Lihat gambar berikut:

Cara Mendapatkan Kartu Kredit Gratis dari Payoneer

Setelah itu klik NEXT.

5. Di halaman selanjutnya maka kamu akan dihadapkan pada form security, dimana kamu akan di minta untuk membuat pertanyaan keamanan. Isi saja sesuai keinginan kamu.

6. Setelah itu, kamu akan menerima email aktivasi. Buka email tersebut dan klik tautan yang ada pada email tersebut untuk mengaktifkan akun kamu. Jika sudah, kamu bisa login ke akun kamu. Biasanya kamu diminta untuk melengkapi pendaftaran dengan mengupload foto scan dari KTP kamu. Upload saja jika diminta, setelah itu tunggu saja email kedua yang berisi tentang pengiriman kartu kredit kamu. Biasanya pengiriman sekitar 1-2 bulan. Jadi tunggu saja sampai kartu kreditnya sampai ke alamat kamu.

Kira-kira itu tentang cara mendapatkan kartu kredit gratis dan mudah, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terimakasih.