Boneka Misterius yang Menyeramkan dengan Mata Ditutup Kain

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Media sosial Facebook kini sedang ramai membicarakan tentang sesosok boneka menyeramkan yang ditemukan dibawah pohon dengan mata tertutup kain yang bertuliskan kata "Bismillah" di pinggir jalan suatu kota di Singapura. Boneka tersebut dipercaya memiliki kekuatan gaib yang dapat merugikan orang yang menemukannya dan tanpa sengaja membuka tutup matanya.

Entah dari mana cerita ini bermula, namun berita ini pertama kali di poskan oleh salah seorang Kaskus User dengan menggunakan username apa.saja yang mengambil cerita ini dengan sumber dari situs reddit.com. Entah benar atau tidak, konon ceritanya boneka ini dapat bergerak sendiri jika penutup matanya dibuka.

Boneka tersebut juga dianggap membawa ilmu hitam yang dapat membahayakan orang-orang yang membuka tutup matanya. Dan berikut adalah beberapa kutipan cerita horor tersebut yang dikutip dari Kaskus.

Boneka Misterius yang Menyeramkan dengan Mata Ditutup Kain

Sebuah boneka ditemukan bersandar di pohon di suatu jalan yg sibuk di Singapura, boneka tersebut terlihat seperti barang antik dan matanya tertutup oleh sebuah kain yang bertuliskan bahasa arab. Tidak seorangpun mengklaim boneka tersebut, Setelah diselidiki latar belakang boneka tersebut dan tulisan pada kain yang menutupi matanya, maka dipastikan boneka tersebut bukanlah termasuk barang yang harus dikembalikan pada kasus "kehilangan & ditemukan".

Boneka Misterius yang Menyeramkan dengan Mata Ditutup Kain

Arti tulisan Arab yang menutupi matanya adalah "bismillah" (Aku pikir jin atau pun kutukan sengaja di perangkap didalamnya untuk mencegah agar tidak keluar dan mengikuti tuannya balik kerumah. Spekulasi lainnya adalah bahwa boneka tersebut untuk aktivitas ilmu hitam).

Boneka tersebut kesurupan dan bergerak sendiri ketika tuannya tidak dirumah. Pemilik menutupi matanya yang bertuliskan bahasa Arab "bismillah" dan meninggalkannya jauh dari rumah agar supaya boneka tersebut tidak mengikutinya pulang kerumah.

Boneka Misterius yang Menyeramkan dengan Mata Ditutup Kain

Menurut pemiliknya bahwa satu-satunya cara untuk menyingkirkannya agar boneka tersebut tidak kembali padanya adalah dengan menutup matanya. Kutukan dikabarkan akan diteruskan kepada orang yang secara tidak sengaja membuka penutup matanya.

Boneka kemudian hilang secara misterius sejak ditemukan. Setelah beberapa hari kemudian, penduduk setempat menemukan orang bunuh diri secara aneh (laki-laki gantung diri disamping suatu blok apartemen) dan juga ada kasus pembunuhan, ini mungkin hanya kebetulan.