Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Perasaan cinta dapat di ekspresikan dengan berbagai macam hal, tergantung keinginan kita ingin menggunakan cara yang bagaimana dalam mengekspresikannya. Biasanya sih seseorang menggunakan kata-kata sebagai media untuk mengekspresikan perasaannya. Biasanya mereka mencari kata-kata yang bagus, lalu dikirimkan kepada si pujaan hatinya.

Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru

Nah, untuk kamu yang sedang mencari kata-kata cinta terbaru, kali ini MAKINTAU.com akan berbagi kumpulan kata-kata mutiara bertema cinta terbaru. Kata-kata ini bisa kamu kirimkan untuk pacar, teman, gebetan, sahabat, atau keluarga kamu. Baik melalui sms, status facebook, twitter, google plus, dan yang lainnya. Tanpa basa-basi, inilah kata-kata cinta terbaru

Kata-kata Cinta Terbaru

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih.
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu.
Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku untuk memberikanmu rasa nyaman.
Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka.
Jika engkau mencintainya, engkau akan juga menerima masa lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai dengan masa lalumu.
Hidupmu terlalu penting dan singkat untuk kau habiskan membenci seseorang. Pilihlah untuk berbahagia.
Cinta memang membutuhkan kejelasan, tapi ketidak-jelasannya itulah yang justru membuat penasaran dan berdebar-debar.
Lebih baik mencintai dia yang jauh tapi merindukanmu, daripada mencintai yang dekat tapi hatinya jauh.
Jangan terlalu galau jika dia berkhianat, sesungguhnya dia yang rugi, dan engkau untuk orang yang lebih baik.
Pedih di hatimu itu, walau serasa akan mencabut nyawamu, sesungguhnya ia membuka keindahan sisi kehidupan yang tak mungkin kau kenal jika engkau tak pernah jatuh cinta.
Lebih baik jatuh cinta dan patah hati, daripada tak pernah mengenal cinta. Semakin engkau terluka, semakin besar kemampuanmu untuk memuliakan belahan jiwa yang sedang disiapkan oleh Tuhan.
Jatuh cinta itu untuk siapa pun. Tapi untuk tetap setia, hanya untuk jiwa yang anggun dan berkelas.
Aku akan berjalan bersama mereka yang berjalan. Kerana aku tidak akan berdiri diam sebagai penonton yang menyaksikan perarakan berlalu.

Itulah beberapa kata-kata mutiara dan kumpulan kata-kata tentang cinta terbaru, semoga bermanfaat untuk kamu. Terimakasih.