Jelang Laga Penentuan Juara Liga Spanyol

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Real Madrid sudah dipastikan tidak akan bisa merebut posisi Atletico Madrid untuk bisa menjuarai liga. Karena setelah kemarin mereka kalah 2-0 dari Celta Vigo. Kini persaingan juara hanya akan berporos pada dua tim saja yaitu Barcelona dan Atletico Madrid.

Pertandingan yang akan digelar pada malam nanti ini akan menjadi babak penentuan tentang siapa yang akan menjadi juara liga BBVA musim ini. Barcelona yang pada musim ini belum mendapatkan satu gelarpun, harus berusaha keras agar pada musim ini mereka tidak puasa gelar.

Sementara itu, Atletico Madrid yang telah lama menanti untuk mengangkat trofi liga, tentunya tidak akan begitu mudah menyerah pada Barcelona. Tapi, jalan mereka untuk mengangkat trofi tidaklah mudah. Pasalnya mereka akan bertanding di Camp Nou, markas Barcelona.

Tentu saja, Barca yang akan bermain di kandang sendiri akan memiliki semangat yang lebih karena tidak ingin kalah di depan pendukung sendiri serta demi mewujudkan ambisi mereka untuk menjuarai liga musim ini.

Jelang Laga Penentuan Juara Liga Spanyol

Meski bertandang ke markas lawan, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone optimis tim asuhannya bakal bisa mengalahkan Barcelona.

Pada musim ini, Atletico Madrid memang tengah dalam performa yang sangat baik. Tidak diduga hingga mereka mampu memuncaki kelasemen sementara liga BBVA dan mampu lolos ke Final liga Champions.

Lalu kira-kira siapa yang akan menjadi juara liga Spanyol musim ini? Kita lihat saja hasil pertandingannya nanti malam