Gareth Bale Akan Datang Ke Indonesia Pada Akhir Mei 2014

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Gareth Bale Akan Datang Ke Indonesia Pada Akhir Mei 2014

Pemain termahal dunia saat ini, Gareth Bale di rencanakan akan datang ke Indonesia pada penghujung bulan Mei tahun ini. Pemain Real Madrid dan Tim Nasional Wales itu di jadwalkan tiba di Indonesia pada Sabtu, 31/05/2014.

Gareth Bale juga menulis pada akun Facebook resmi miliknya, bahwa dia sudah tidak sabar ingin berjumpa dengan para penggemarnya di Indonesia akhir pekan ini. Berikut status yang ditulis oleh Gareth Bale pada akun Facebook miliknya:



Gareth Bale datang ke Indonesia dengan di sponsori oleh salah satu brand di Indonesia yang juga merupakan Official Sponsor Real Madrid, Kacang Dua Kelinci. Kabarnya, untuk mendatangkan Gareth Bale, Dua Kelinci harus merogoh kocek sekitar £2,5 juta atau setara dengan 48 miliar rupiah. Ini hampir menyamai Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, setidaknya dalam hal pelayanan dan uang yang dibutuhkan untuk mendatangkannya.

Di Indonesia, Gareth Bale akan di agendakan akan berjumpa dengan penggemar eksklusif di hotel Ritz Carlton, Jakarta. Pemain 24 tahun itu juga akan melakukan acara amal seperti permintaannya. Untuk dapat melihat, dan berfoto dengan pemain termahal tersebut, penggemar harus merogoh kocek sekitar 3 juta rupiah.