Personil JKT48 dan Klub Sepakbola Favorit Mereka

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Personil JKT48 dan Klub Sepakbola Favorit Mereka

Siapa sih yang tak kenal dengan JKT48? mereka adalah grup idol yang beranggotakan gadis-gadis remaja cantik yang pandai menyanyi. Mereka merupakan saudara dari grup idol asal negeri sakura, Jepang yang memiliki nama AKB48.

Rata-rata usia personil JKT48 masih berusia antara 15-18 tahunan, jadi masih sangat cantik dan masih muda tentunya. Selain pintar bernyanyi, ternyata diantara mereka ada juga loh dengan sepakbola. Dan ternyata mereka juga punya klub sepakbola jagoan mereka, jadi penasaran. Kira-kira siapa saja ya yang suka dengan sepakbola diantara para personil JKT48 itu? berikut ini mereka dan klub favorit mereka

1. Cindy Gula (Real Madrid)

Cindy Gula (Real Madrid)

Kalau personil yang satu ini sepertinya sangat fanatik sekali terhadap tim kesayangannya, Real Madrid. Katanya, jika ada waktu luang, dia pasti akan meluangkan waktunya untuk menonton pertandingan sepakbola jika Real Madrid bertanding. Sepertinya Cindy juga penggemar berat Benzema.


2. Melody (Manchester United)

Melody (Manchester United)

Kalau cewek yang satu ini namanya Melody. Dara cantik kelahiran 21 tahun silam ini ternyata penggemar berat Manchester United. Sebelum namanya meroket melalui JKT48, Melody emang sudah menyukai The Red Devil. Rooney merupakan salah satu pemain idola dari Melody.


3. Delima (Arsenal)

Delima (Arsenal)

Personil yang memiliki nama lengkap Delima Rizky ini merupakan salah satu fans sejati 'the gooners'. Ia seringkali berfoto menggunakan kaus Arsenal serta menulis status-status tentang pertandingan Arsenal di twitter. Sepertinya ini memang salah satu fans yang paling fanatik.


4. Beby Chaesara (Chelsea)

Beby Chaesara (Chelsea)

Ternyata para personil JKT48 kebanyakan penggemar klub-klub liga Inggris ya? kali ini Beby Chaesara yang merupakan penggemar klub asal kota London, Chelsea. Dari statusnya di twitter waktu Chelsea kalah, dirinya terlihat begitu kecewa dengan hasil tersebut.


5. Jessica Vania (Barcelona)

Jessica Vania (Barcelona)

Gadis yang tahun ini genap berumur 17 merupakan penggemar Barcelona. Neymar merupakan pemain kesukaan Jessica. Diduga gadis yang akrab disapa 'jeje' ini menyukai akting Neymar saat terjatuh di dalam lapangan. Setelah kita telusuri ternyata bukan hanya Jessica yang suka Barcelona, masih ada Sendy, Sonia, Frieska dan Ve yang juga diduga suka Barca karena model rambut Victor Valdes.

Dari kelima klub di atas, mana yang jadi jagoan kamu? hayo kalo admin sih ... kasih tau gak ya? hehe