5 Lagu Terbaik Avenged Sevenfold Versi Makintau

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Avenged Sevenfold, siapa sih yang tidak kenal dengan grup band yang satu ini? band yang berdiri sejak tahun 1999 ini hingga saat ini masih eksis. Band asal Huntington Beach, California, Amerika Serikat ini memang sedang berada di puncak karirnya. Dari awal pertama muncul hingga sekarang Avenged Sevenfold ini telah berhasil mengeluarkan 7 album selama karir mereka.

Awalnya, sebelum meninggalnya The Rev (James Owen Sullivan) pada 28 Desember 2009 band ini terdiri dari Matt Shadow (Vokalis), Synyster Gates (Gitaris), Zacky Vengeance (Gitaris), Johny Christ (Bass) dan The Rev (Drummer). Namun pada 28 Desember 2009, The Rev meninggal dunia sehingga memaksa Avenged Sevenfold untuk menghentikan sementara penggarapan album mereka Nightmare dan kemudian memanggil Mike Protnoy sebagai drummer sementara mereka, hingga pada akhirnya kini Avenged Sevenfold (A7X) memiliki drummer baru bernama Arin Ilejay.

5 Lagu Terbaik Avenged Sevenfold Versi Makintau

Sepanjang perjalanan karir mereka, Avenged Sevenfold telah menulis lagu-lagu yang sangat bagus. Sehingga kali ini Makintau akan membagikan 5 (lima) lagu terbaik dari Avenged Sevenfold. Apa saja lagu-lagu tersebut? berikut 5 lagu terbaik itu :

1. Dear God

Dear God memang lagu yang bagus. Jika kamu belum pernah mendengarnya, kamu bisa coba untuk mendengarkan lagu ini sejenak. Saya yakin, setelah kamu mendengar lagu ini satu kali pasti kamu akan ketagihan dan ingin mendengarnya lagi bahkan sampai berulang-ulang kali. Meski beraliran Rock, tapi Avenged Sevenfold juga mampu menciptakan lagu yang sangat enak di dengar ini. Jadi, kamu wajib untuk mencoba mendengarkan lagu ini.

2. A Little Piece of Heaven

Dalam video klipnya, lagu ini bercerita tentang seorang cowok yang ingin menembak cewek yang dia suka, tapi si cewek menolaknya hingga si cowok tersebut membunuh si wanita dan kemudian memperkosa mayat wanita itu. Kemudian secara ajaib, wanita itu bangkit dan menuntut balas dendam dan kemudian membunuh si cowok yang membunuhnya itu. Hingga pada akhirnya mereka berdua menjadi zombie dan menikah. Lalu mereka bekerjasama untuk membunuh orang-orang bersama-sama.

3. So Far Away

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ingin mengungkapkan sesuatu kepada orang yang sangat dia sayangi, namun orang tersebut sudah tiada. Over all, lirik dan musiknya sangat bagus dan easy listening. Jadi kamu wajib dengerin lagu ini!.

4. Almost Easy

Dalam lagu ini, kamu bisa mendengarkan The Rev memainkan "The Double Ride". Teknik ini adalah teknik dimana The Rev memainkan Double Bass dan Cymbal dengan ganda dan dalam tempo yang sangat cepat. Selain itu, lagu ini juga memiliki musik yang bagus.

5. Nightmare

Nightmare adalah lagu sekaligus judul album kelima dari Avenged Sevenfold. Lagu ini adalah lagu yang sempat direkam bersama The Rev sebelum dia meninggal. Namun, pada 28 Desember 2009 The Rev meninggal dan penggarapan lagu ini dihentikan sementara. Hingga pada akhirnya Mike Protnoy bergabung dan ikut menyelesaikan lagu ini. Dan hasilnya, sangat keren!

Itulah lima lagu terbaik versi Makintau, ini hanyalah sebuah pendapat dari Admin saja. Karena saya yakin, kalian para penggemar Avenged Sevenfold pasti memiliki pandangan yang berbeda-beda.