5 Duet Gitaris Terbaik di Dunia Versi Makintau

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

5 Duet Gitaris Terbaik di Dunia Versi Makintau

Bicara soal gitaris, saat ini banyak sekali gitaris-gitaris handal yang terkenal di dunia. Apalagi kalau kita membuka situs YouTube, disana kita akan sangat banyak sekali menjumpai gitaris-gitaris handal dunia. Tapi, menurut kamu siapa sih yang terbaik?

Berikut ini adalah duet gitaris terbaik di dunia versi Makintau dan mereka adalah gitaris dari band-band terkenal di dunia, siapa saja mereka? berikut ini ulasannya :

1. Synyster Gates dan Zacky Vengeance - Avenged Sevenfold

Synyster Gates dan Zacky Vengeance - Avenged Sevenfold

Jangan ragukan aksi keduanya ketika mereka berada di atas panggung. Ketika mereka berdiri secara bersebelahan, keduanya pasti sangat enak untuk dipandang. Ini karena mereka berdua terlihat serasi, karena Zacky Vengeance adalah merupakan gitaris kidal. Saat mereka memainkan solo gitar pada lagu Afterlife, mereka terlihat sangat kompak dan keren!

2. Herman Li dan Sam Totman - Dragonforce

Herman Li dan Sam Totman - Dragonforce

Dalam lagu Through the Fire and Flames, mereka berdua memainkan gitar secara sahut-menyahut pada bagian solo. Dan pada bagian riff lagu tersebut, Herman Li dan Sam totman tampak kompak dalam riff yang lumayan ribet itu. Ini membuat mereka menjadi salah satu yang terbaik versi Makintau.com.

3. Adrian Smith dan Dave Murray - Iron Maiden

Adrian Smith dan Dave Murray - Iron Maiden

Adrian Smith dan Dave Murray adalah salah satu duet gitaris terbaik menurut saya. Lihat saja permainan harmoni mereka dalam Intro lagu The Trooper merupakan salah satu yang terbaik. Bagaimana menurut kamu?

4. Mick Thomson dan Jim Root - Slipknot

Mick Thomson dan Jim Root - Slipknot

Sejak mereka bermain bersama pada tahun 1995 hinnga saat ini, mereka berdua memiliki komunikasi yang sangat bagus antara melodi dan rhythm. Lihat pada lagu Psychosocial, lagu ini sangat sulit untuk dipelajari apalagi untuk pemula. Selain itu, tampilan mereka yang garang juga menambah kesan "keren" pada kedua gitaris ini.

5. Hizaki dan Teru - Versailles Philharmonic Quintet

Hizaki dan Teru - Versailles Philharmonic Quintet

Hizaki dan Teru adalah gitaris dari band Visual kei jepang yang mengusung aliran Neo Classic Progressive Metal. Duet mereka selalu tertata rapi dan harmoni. Mereka bisa melakukan duet solo harmoni gitar dalam kecepatan tinggi. Coba simak lagu Silent Knight Versailles bagian solo nya atau pada lagu Revenant Choir.

Apakah kamu memiliki jagoan duet lainnya? jika punya silahkan tulis di komentar ya!