Tips Jika Anda Tiba-Tiba Bertemu dengan Mantan

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Tips Jika Anda Tiba-Tiba Bertemu dengan Mantan

Putus cinta adalah hal yang wajar dalam sebuah hubungan, tapi akan terasa sangat menyebalkan apabila putus dalam keadaan anda masih mencintai si dia. Setelah putus dengan pasangan anda, anda memutuskan untuk tidak akan menemui si dia lagi. Namun karena sebuah kebetulan anda bertemu dengannya, kira-kira dalam momen yang tidak anda duga itu, apa yang akan anda lakukan jika anda bertemu dengan mantan anda? sembunyi, atau pura-pura tidak melihatnya? tentu hal itu akan sangat menyebalkan bukan?

Nah, kali ini MAKINTAU.com akan memberikan tips jitu ketika anda bertemu dengan mantan anda yang dikutip dari situs vemale.com, berikut adalah tips-tipsnya:

Rileks Saja


Tidak perlu panik atau heboh cukup rileks saja. Ambil nafas dalam-dalam dan tenang. Hal ini adalah cara ampuh mengatasi ketengangan yang ada dalam diri Anda. Sesekali bersikap cuek dan cool di depan mantan itu menarik kok.

Berpikir Positif


Ketika bertemu sang mantan kekasih, Anda akan selalu diselimuti oleh beberapa pikiran negatif . Mulai apa yang ia pikirkan tentang Anda ? Bagaimana penampilan Anda? bahkan bagaimana kalau mantan Anda memamerkan pacar barunya? Hal-hal seperti ini bahkan tidak luput dari pikiran Anda. Cobalah untuk berpikir positif, hal ini dapat membantu Anda tenang ketika Anda bertemu mantan Anda.

Jangan Mendekati


Ketika bertemu mantan Anda jangan berinisiatif untuk mendekatinya dulu, apalagi penyebab putus karena mantan Anda. Biarkanlah dia yang berinisiatif sendiri untuk mendekati Anda. Sesekali Anda tunjukkan bahwa Anda sudah tidak sama seperti yang dulu.

Jangan Berpura-pura


"Be yourself!", Anda tidak perlu berpura-pura dalam banyak hal. Mulai berpura-pura tidak tahu, tidak kenal atau menjadi orang lain. Jika hal ini Anda lakukan hanya akan membebani diri Anda sendiri. Pada akhirnya si dia juga tahu kalau Anda sedang berpura-pura. Lebih baik menjadi apa adanya Anda tidak perlu di buat-buat , hal itu lebih nyaman kok.

Bagaimana tips-tips diatas? semoga bisa membantu ya! :)