Ramalan Zodiak Virgo Minggu Ini 10 - 16 Maret 2014

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Ramalan Zodiak Virgo Minggu Ini Maret 2014

Virgo adalah nama sebuah rasi bintang zodiak dengan lambang Perawan. Orang yang memiliki zodiak Virgo adalah orang yang memiliki tanggal lahir pada tanggal 23 Agustus hingga 22 September. Dan berikut adalah Ramalan zodiak bintang Virgo untuk minggu ini periode 10 - 16 Maret 2014.

Umum

Jangan berjanji bila tidak bisa menepati. Ada banyak pekerjaan di minggu ini namun Anda sepertinya butuh untuk bertemu dengan kawan-kawan Anda. Jangan kecewakan mereka. Anda harus tetap bisa memberikan perhatian kepada mereka. Minggu ini harus ekstra sabar.

Minggu ini sedikit tidak enak badan. Jangan sampai hilang fokus. Teruslah berhati-hati. Butuh banyak istirahat. Jangan banyak begadang. Banyk-banyak minum air putih.

Asmara

Single : Masih PDKT tapi sering berselisih pendapat? Sepertinya waktunya untuk move on dan cari gebetan lain deh Ladies.

Couple : Cobalah untuk menjadi pendengar yang baik saat pasangan berkeluh kesah. Beri solusi yang sekiranya bisa mengurangi bebannya. Jadilah pasangan yang bisa mejadi sandaran bagi si dia dikala susah dan juga senang.

Karier dan Keuangan

Bersabar mencari inti dari masalah yang terjadi. Pikirkan baik-baik setiap langkah yang akan Anda ambil serta akibat yang akan ditimbulkan. Jangan terburu-buru mengambil keputusan. Jangan pula terlalu sensitif. Minggu ini akan sibuk. Prioritaskan kebutuhan yang tak bisa ditunda, meski godaan diskon besar-besaran cukup menggoyahkan hati. Tunda dulu hasrat belanja Anda di minggu ini.

Ramalan zodiak ini hanyalah sebuah ramalan yang tidak bisa di jamin ke akuratannya. Silahkan kamu membaca ramalan ini, tetapi jangan sekali-kali kamu mempercayainya. Terimakasih.