Prediksi Spanyol vs Italia 6 Maret 2014

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Prediksi Spanyol vs Italia 6 Maret 2014

Spanyol akan menjajal kekuatan Italia pada laga ujicoba yang akan di gelar pada Kamis, 6 Maret 2014 pukul 04.00 WIB atau Rabu, 5 Maret 2014 malam hari waktu Spanyol di stadion Vicente Calderon.

Melihat dua pertemuan terakhir di ajang resmi, Spanyol layak merasa optimistis. Ya, kedua tim berjumpa pada ajang penting dua tahun belakangan. Spanyol terus-menerus memenangkan pertemuan atas Italia pada Piala Konfederasi 2013 dan final Piala Eropa 2012.

Baik Spanyol mau pun Italy, berhasil lolos ke babak final piala dunia Brasil tanpa sekalipun menelan kekalahan dalam pertarungan di fase grup.

Oleh karena itu Del Bosque tak menganggap remeh Gli Azzurri menjelang laga itu. Berkaca pada pengalaman dua laga itu, tim besutan Cesare Prandelli selalu membuat para pemain Spanyol kerepotan.

Tercatat pada laga terakhir kontra Italia pada Juni 2013 lalu pada ajang Piala Konfederasi, Spanyol harus berjuang mati-matian untuk memenangkan pertandingan. Saat itu Spanyol memenangkan laga lewat adu penalti dengan skor 7-6 untuk kemenangan Spanyol.

Spanyol memang mendominasi kancah persepakbolaan beberapa tahun terakhir. Namun, ini tak lantas membuat Italia takut saat berhadapan di laga ujicoba tengah pekan ini.

Leonardo Bonucci menegaskan kalau ia dan rekan-rekannya tidak akan gentar dalam menghadapi Tim Matador. Italia, juara Piala Dunia empat kali dan Piala Eropa 1968, hanya akan menunjukkan rasa hormat terhadap sesama tim hebat.