Prediksi Pertandingan Fulham vs Chelsea EPL 2014

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Prediksi Pertandingan Fulham vs Chelsea EPL 2014

Pertandingan pekan ke-28 ini akan mempertemukan Chelsea vs Fulham pada Sabtu, 1 Maret 2014. Meski bermain di kandang Fulham, Chelsea tetap "PeDe" akan memperoleh poin penuh, pasalnya lawan yang akan mereka hadapi adalah tim yang terpuruk di dasar kelasemen EPL musim ini.

Selain itu kepercayaan diri Chelsea semakin besar, karena dalam lima pertemuan terakhir, Fulham tidak pernah memperoleh poin penuh kala berhadapan dengan Chelsea. Tercatat Fulham hanya bisa imbang tiga kali dan sisanya menjadi milik Chelsea.

Melihat dari statistik tersebut, Chelsea tentu akan berpeluang besar untuk menang. Apalagi kini mereka di asuh oleh Jose Mourinho. Dengan sentuhan tangan dingin Mourinho, Cheslea diprediksi banyak pihak bisa menjuarai Liga Premier musim ini.

Dalam lima laga terakhir, Chelsea juga tercatat lebih baik dari Fulham. Dari lima kesempatannya tersebut, Frank Lampard dan kawan-kawan mampu meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara Fulham, dari lima laga terakhirnya mereka kalah tiga kali dan imbang dua kali.

Perbedaan tersebut tentunya sudah sangat menjelaskan kekuatan kedua kubu. Chelsea yang kali ini akan berstatus sebagai tim tamu diprediksi bisa merebut tiga poin dari Craven Cottage Stadium.

Jika bisa merealisasikan hal tersebut, Chelsea tentunya akan semakin kokoh di puncak klasemen. Untuk saat ini mereka telah mengantungi 60 poin unggul satu angka dari Arsenal yang terus mengancam di posisi dua.

Tapi jika Fulham yang menang, mereka tidak akan langsung lepas dari zona degradasi. Sebab saat ini Fulham masih memiliki 21 poin, tertinggal empat angka dari West Bromwich Albion yang ada di posisi 17 klasemen. Jadi menurut Anda siapa yang akan menjadi pemenang dalam laga ini?