Inilah Tanda-Tanda Pacar Kamu Bukan Pacar yang Baik

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Inilah Tanda-Tanda Pacar Kamu Bukan Pacar yang Baik

Jatuh cinta memang berjuta rasanya, siapapun yang tengah dilanda jatuh cinta pasti akan merasakan senang dan ceria. Bahkan katanya cinta itu bisa membuat kita lupa akan segalanya. Tapi perlu di ingat, biasanya ketika seseorang sedang dilanda "mabuk asmara" mereka hanya berpikir tentang bagaimana cara untuntuk mendapatkan pasangan idamannya tersebut. Tetapi tidak berfikir apakah pilihannya itu benar-benar tepat untuknya atau tidak.

Hal ini yang biasanya sering menjadikan banyak hubungan yang "kandas" ditengah jalan karena hilangnya kecocokan diantara pasangan tersebut. Oleh karena itu, jika anda ingin mencari pacar / pasangan, sebaiknya anda mengenali dulu pasangan / pacar anda tersebut. Untuk yang sudah terlanjur pacaran, cobalah perhatikan tanda-tanda berikut. Jika pasangan anda memiliki ciri-ciri atau tanda-tanda berikut berarti pacar / pasangan anda 'bukan' pacar / pasangan yang baik.

1. Merasa tidak bahagia

Menjalin hubungan yang baik tentunya akan sangat membahagiakan kedua pasangan tersebut bukan? Tapi, disaat kamu menjalin hubungan dengan si dia, kamu malah merasa tidak senang dengan sikapnya dan akhirnya membuat kamu tidak bahagia saat bersamanya. Itu berarti dia bukanlah orang yang tepat untuk kamu, karena cinta itu membawa kebahagiaan, bukan ketidaknyamanan.

2. Tidak pernah merencanakan masa depan

Seorang kekasih yang sangat mencintai pasangannya pasti akan bersemangat untuk merencanakan masa depannya bersama kekasih yang di cintainya. Tapi, jika kekasih kamu malah tidak pernah membicarakan atau hanya sekedar menyinggung sedikit tentang masa depan, berarti dia hanya menganggap hubungan kamu dan dia hanya sebatas senang-senang saja, dan tidak berharap membawa kamu ke masa depannya. Pacar yang seperti ini merupakan pacar yang tidak baik untuk kamu.

3. Tidak pernah menghargai kamu

Saat mencintai seseorang, kamu pasti akan melihat orang itu begitu sempurna bukan? meskipun sebenarnya dia tidak sempurna, tapi cintamu kepadanya membuat ia terlihat sempurna di hadapanmu. Inilah ciri-ciri kekasih yang baik.

Tapi, jika pacar kamu malah tidak pernah menghargai kamu, seperti semua yang kamu lakukan selalu salah dimatanya, apa pun yang kamu pakai selalu mendapat kritikan darinya, dan apa pun yang kamu lakukan selalu salah di telinganya. Pacar yang seperti ini tidak pantas di jadiin pacar, karena dia contoh pacar yang tidak baik untuk kamu. Jika kamu memiliki pacar seperti ini, lebih baik kamu mencari panggantinya saja.

4. Kamu seperti orang lain

Pacar yang benar-benar mencintai kamu pasti akan bisa menerima segala kekurangan kamu. Tapi, jika dia tidak bisa menerima kekurangan kamu, dan selalu menginginkan kamu menjadi apa yang dia inginkan, itu berarti dia bukan kekasih yang baik untuk kamu.

5. Tidak pernah ingin tahu tentang kamu

Kekasih yang baik pasti sangat peduli kepada kamu, dan bahkan apa pun kegiatan kamu setiap harinya dan apa yang kamu suka, pasti dia mengetahuinya.

Tapi, jika kekasih yang tidak baik untuk kamu, tidak tidak akan perduli dengan kegiatan kamu, kesukaan kamu, dan semua tentang kamu. Yang ada dipikirannya hanyalah kesenangan untuk dirinya sendiri.

Bagaimana? apakah pasangan anda memiliki ciri-ciri atau tanda-tanda di atas? jika iya, maka anda jangan terlalu cepat untuk mengambil keputusan untuk "memecatnya", tapi berilah dia pengertian agar dia tidak menjadi seperti itu. Tapi jika arahan-arahan anda tidak di perdulikan jangan pernah berfikir panjang untuk melepasnya, agar anda tidak menyesal nantinya.