Cristiano Ronaldo Biayai Pengobatan Bayi Usia 10 Bulan

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Cristiano Ronaldo Biayai Pengobatan Bayi Usia 10 Bulan

Cristiano Ronaldo selain dikenal karena permainan sepakbola nya yang menawan dia juga dikenal sebagai orang yang dermawan dan suka membantu sesama. Mengutip dari situs Kompas.com, baru-baru ini Ronaldo kembali memberikan bantuan dengan membiayai pengobatan bayi usia 10 bulan yang mengalami cortical dysplasia atau kelainan otak.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diberitakan AS membiayai pengobatan Erik Ortiz Cruz, seorang bayi laki-laki berusia 10 bulan.

Cruz menderita cortical dysplasia, kelainan otak yang mengakibatkan penderita mengalami kejang 30 kali setiap harinya.

Untuk mengatasi masalah itu, Cruz harus menjalani sejumlah tes, yang masing-masing membutuhkan biaya 6.000 poundsterling (sekitar Rp 114 juta), dan operasi yang diperkirakan membutuhkan dana 60.000 poundsterling (sekitar Rp 1,1 miliar).

Menurut AS, Ronaldo berjanji membantu sepenuhnya biaya pengobatan Cruz. Ronaldo juga membantu keluarga Cruz dengan memberikan kostum dan sepatunya untuk dilelang dalam acara pengumpulkan dana.