Ciri-Ciri Wanita yang Mudah Untuk Jadi Korban PHP

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Ciri-Ciri Wanita yang Mudah Untuk Jadi Korban PHP

PHP, itu bisa berarti sebuah bahasa pemrograman dan bisa juga berarti sebagai singkatan dari Pemberi Harapan Palsu. Tapi, yang akan di bahas kali ini adalah PHP yang bermakna Pemberi Harapan Palsu ini.

Biasanya, korban PHP kebanyakan adalah dari kalanga pria. Tapi jangan salah, karena sekarang bukan hanya wanita saja lho yang bisa jadi PHP. Pria juga bisa jadi PHP, tapi untuk menjadi PHP pria harus lebih teliti dan melihat ciri-ciri wanitanya terlebih dahulu. Lalu seperti apa sih ciri-ciri wanita atau cewek yang mudah untuk di PHP-in? Berikut adalah ciri-cirinya :

Lugu


Wanita lugu kerap kali jadi sasaran para pria yang mencoba PHP. Karena keluguannya, kadang para pria jauh lebih mudah menggencarkan serangan

Mudah Percaya


Wanita yang mudah percaya jauh lebih mudah ketimbang lugu. Sekali saja ia percaya, udah pasti lebih mudah di permainkan.

Pendiam


Meski banyak yang bilang diam bukan berarti bodoh, tapi kebanyakan ya seperti itu pada prakteknya. Banyak sekali wanita pendiam jadi sasaran empuk para pria yang ingin mempermainkannya

Terlalu Menurut


Apapun yang diminta pria, biasanya wanita ini akan menurutinya. Inilah ciri wanita yang gampang dipermainkan guys!

Tulalit


Tulalit alias gak pernah nyambung lebih sulit sulit dikit lah! Tapi, ciri wanita seperti ini juga masuk ke dalam daftar wanita yang mudah dipermainkan.

Sudah tahu kan? Nah, untuk para wanita berhati-hatilah dalam memilih pasangannya. Jangan sampai anda menjadi korban PHP dan hanya di manfaatkan saja oleh pria-pria PHP.