Ciri-Ciri Pacar Kamu Sudah Bosan Dengan Kamu

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Apakah akhir-akhir ini si dia terlihat berbeda mungkin bisa dari sikap, penampilan, atau gaya bicaranya? Bisa jadi dia mulai bosan denganmu. Memang dalam suatu hubungan pasti ada, tapi tentunya kita menginginkannya dalam hubungan itu baik-baik saja tanpa masalah apapun.

Akui saja, ketika kamu menjalani hubungan (pacaran) pasti kamu menginginkan kamu dan pasanganmu akan hidup bersama, menjalani hidup rumah tangga di masa depan atau bahkan sudah ada yang sampai memikirkan ingin memiliki anak berapa? boleh saja berfikir sejauh itu, tapi sebaiknya kenali dulu lebih jauh pasanganmu. Jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari.

Dalam berpacaran, kamu juga sebaiknya jangan melakukan hal-hal yang dapat membuat pasanganmu bosan, seperti : terlalu posesif, banyak mengatur, atau hal-hal lain yang membuat dia bosan denganmu. Pasti kamu tidak mau kan mengalaminya? karena biasanya kalau salah satu dari kalian sudah mengalami yang namanya jenuh atau bosan dalam sebuah hubungan, bisa dipastikan bahwa usia hubunganmu tidak akan bertahan lama lagi.

Ciri-Ciri Pacar Kamu Sudah Bosan Dengan Kamu

Sekarang yang menjadi pertanyaan, "Apakah pacar kamu sekarang mulai bosan denganmu?" jika belum tau jawabannya, ada sebaiknya kamu membaca sedikit ciri-ciri berikut, siapa tau pacar kamu memiliki tanda-tanda berikut. Dan berikut ini adalah ciri-ciri pacar yang sudah bosan dengan kamu.

1. Canggung saat bersama kamu

Pada saat kamu mengajaknya makan malam, suasana terasa datar dan dingin. Pasangan tak mau memulai pembicaraan dahuluan dan tak bicara apapun. Dirinya hanya menjawab ya atau tidak. Situasi yang seperti itu bisa menggambarkan bahwa dirinya sedang bosan. Tapi, kamu harus waspada jika sikapnya itu seringkali terjadi setiap bertemu atau berkencan. Mungkin saja si dia tidak bahagia menjalani kisah cintanya bersama kamu.

2. Tak mendengarkan kamu

Saat pacaran dulu, si dia sangat antusias mendengarkan cerita dari kamu. Tapi, saat ini tidak lagi. Bahkan si dia menghindar dan memutuskan pembicaraan sebelum kamu selesai bercerita. Jika hal itu kamu alami, maka bisa jadi si dia bosan atau tidak bahagia lagi menjalin hubungan cinta dengan kamu.

3. Sering memuji orang lain

Saat sedang mengobrol dengan kamu, si dia seringkali mengaitkannya dengan orang lain, termasuk mantannya. Entah apa maksudanya, tapi terkadang pembahasan itu membuat kamu cemburu dan merasa sakit hati karena suka dibanding-bandingkan. Pernah sikap pacar seperti itu? Jika iya, maka bisa jadi si sia memang tidak bahagia atau bosan berada di samping kamu.

4. Lebih sering memainkan gadget

Akhir-akhir ini si dia lebih sering memainkan gadget-nya hingga tak mempedulikan atau memperhatikan kamu. Hal tersebut juga dilakukannya saat sedang berkencan dengan kamu. Si dia bukannya malah memberikan perhatiannya untuk kamu, tapi malah disibukkan dengan membalas chatting-an dari teman-temannya atau bermain game.

Bagaimana setelah membaca? apakah pacar kamu memiliki tanda-tanda tersebut? tentu saja saya harap tidak. Tapi jika iya, berusahalah untuk kembai merebut hatinya, jangan sampai dia merasa bosan denganmu. Tapi jika kamu sudah tidak bisa lagi merebut hatinya kembali, lebih baik lepaskanlah saja dia karena dengan begitu kamu juga tidak akan merasa tersakiti terus-menerus.