5 Tips Paling Ampuh Untuk Menarik Jodoh

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

5 Tips Terampuh Untuk Menarik Jodoh

Pernahkah Anda mendengar istilah "The Law of Attraction"? Seperti yang dilansir oleh vemale.com, istilah ini mengacu pada sebuah keyakinan bahwa "sesuatu yang kita sukai akan menarik sesuatu yang kita sukai lainnya". Caranya? Dengan memfokuskan hanya pada pikiran-pikiran positif. Pikiran positif itulah magnet terampuh untuk menarik jodoh Anda. Inilah cara-cara yang bisa Anda tempuh untuk menemukan sang pujaan hati tanpa harus berlama-lama.

1. Deskripsikan dengan Jelas Jodoh Pujaan Hati Anda


Pastikan untuk selalu menggunakan kalimat-kalimat positif. Misalnya, daripada berkata, "Saya tidak ingin orang yang terlalu gila kerja dan mengabaikan tanggung jawab pada keluarga," Anda sebaiknya berkata, "Saya ingin orang yang bisa menyeimbangkan pekerjaan dan tanggung jawab keluarga serta lainnya." Anda pasti bisa merasakan ketika Anda menggunakan kalimat positif dan negatif. Menggunakan kalimat positif akan membuat perasaan Anda lebih baik dan pastinya lebih nyaman, bukan?

2. Berimajinasilah


Bukan berarti Anda menghabiskan waktu seharian penuh untuk membayangkan pujaan hati Anda. Anda cukup sesekali membayangkan bagaimana kira-kira wajah orang yang Anda inginkan tersebut. Gambarkan dengan jelas orang tersebut di pikiran Anda dan hadirkan perasaan positif ke dalam diri Anda.

3. Cintai Diri Anda Sendiri Terlebih Dahulu


Meskipun terdengar agak konyol, tetapi faktanya adalah Anda tidak akan bisa membuat orang lain jatuh cinta kepada Anda jika Anda tak mencintai diri Anda terlebih dahulu. Luangkan waktu sejenak untuk membuat daftar tentang 10 hal atau karakteristik yang paling Anda sukai dari diri Anda. Semakin Anda fokus mencintai diri Anda sendiri, peluang untuk menemukan jodoh tersebut akan semakin terbuka lebar.

4. Buang Jauh Keraguan


Salah satu penghambat terbesar yang ada di dalam diri manusia adalah adanya keraguan akan sesuatu yang sedang dikerjakan. Kita semua ingin sesuatu, tetapi kita ragu apakah kita bisa mendapatkan sesuatu tersebut atau tidak. Keraguan adalah energi negatif yang kemungkinan besar akan menutup pintu jodoh yang sedang berusaha untuk Anda buka.

5. Tingkatkan Kualitas Diri


Anda tidak perlu menunggu untuk menemukan seseorang itu baru bisa menjadi lebih baik. Anda lah yang sekarang harus menjadi yang lebih baik. Coba bayangkan peran Anda nantinya jika sudah menjadi istri. Lalu, mulai sekarang kondisikan diri Anda seolah-olah Anda sudah mengenakan peran tersebut dan memiliki tanggung jawab layaknya seorang istri.

Hal-hal yang dipaparkan di atas bukan berarti hanya membuat Anda duduk diam dan tak melakukan apapun. Tetaplah bersosialisasi dan menikmati serta mensyukuri semua yang Anda miliki sekarang. Selain itu, pastikan bahwa Anda selalu mendengar dan mengikuti insting Anda dan tidak menutup diri dari segala kemungkinan yang ada. Anda tak akan pernah tahu bagaimana semesta bekerja.