5 Tips Move On yang Tepat Untuk Kamu yang Suka Online di Sosmed

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

5 Tips Move On yang Tepat Untuk Kamu yang Suka Online di Sosmed

Ada pertemuan pasti ada perpisahan, begitu juga dalam hubungan ada awal pasti ada akhir. Ketika kita baru saja putus dari pacar, dalam beberapa hari pasti kita masih akan terbayang-bayang terus oleh si mantan. Apalagi bagi kamu-kamu yang suka gaul di sosial media seperti facebook atau twitter. Niat hati ingin "Move On", tapi dikit-dikit liat status dia, bukannya malah Move On tapi malah jadi kacau Move On nya. Untuk itu, ini ada lima tips untuk kamu yang sedang ingin move on terutama yang suka online di sosmed, berikut tipsnya

1. Hapus Semua Kontak YBS

Kita harus bisa menghapus semua kontak kontak dengan YBS yang membuat kita susah Move On, karena terus teringat dan membayangkan dirinya. Jika di Hp dan Laptop kamu ada jejak jejak dihital yang membuat kamu teringat kamu juga harus memhapus semua itu. Jika sayang untuk di hapus kamu Backup dulu burning di CD kemudian kamu simpan di tempat terjauh dari jangkauan aktifitas Online kamu. Tips ini 70% manjur menghilangkan bayang bayang dirinya. Cara Mudah Hapus Pertemanan di Facebook ini bisa terapkan ke YBS.

2. Ganti Account

Ini salah satu cara paling extreme yang bisa kalian terapkan. mengganti atau me rename account kita sehingga membuat dirinya susah mencari jejak anda atau sedikit banyak anda mulai melupakannya. kecuali jika mantan kamu seorang Heker maka tips ini susah di terapkan karena kemanapun kamu bersembungi suatu saat dia kangen dia akan menyapa mu di Social Media. jangan lupa Bersih-bersih Akses Data Pribadi di Facebook dan Social Media . Tapi jarang pasti yang mantannya seorang Heker jadi kemungkinan Tips ini berhasil membuat kamu Move On -+ 89% . Namun ada cara yang 99% tingkat keberhasilannya membuat kamu cepat Move On adalah Menutup Atau Menghapus Akun Socmed kamu.

3. Keluar Dari Lingkaran YBS

Biasanya semakin lama kita pacaran dengan anak socmed, jika kita juga seorang Socmed pasti kita akan terbawa dalam circle mantan kita. Diajak Kopdar dengan rekan rekan mantan ahir nya Mention kita di Facebook atau twitter dan ahir nya kita mulai Follow satu satu. Tak hayal timeline kita akan di hiasi kicauan atau update temen temen mantan dan ahir nya ketika kita udah putus dan mereka ( mantan dan Teman-temanya ) masih terlihat di Timeline, kita akan semakin susah melupakan mantan. maka dari itu sejenak keluar dari circle mereka atau mencari circle baru untuk mendapatkan suasana baru.

4. Jangan "Kepo"

Jangan sekali kali kamu Kepo. Karena kepo ke mantan sama saja kamu menggali sebuah lubang ke galauan dan menutup pintu Move on. Jadi jangan sekali kali kepo apa lagi kamu kepo dengan menerapkan 10 Tips dan Trik untuk Pencarian Di Twitter atau saking kepo nya sampai kamu Melihat Tweet Account YBS yang di Protected . Jika perlu kita block dan Filter Twit Tanpa Unfollow YBS karena kita tetep ingin menjaga silaturahim.

5. Mencari Kesibukan baru

Mencari kesibukan baru dengan membuat Kultwit atau menulis diblog atau di notes facebook. Sehingga sedikit banyak dapat melupakan semua nya. Karena semua yang berawal dari Social Media harus di lawan dengan Social Media juga untuk bisa mengilangkan nya selama kitamsih bergelut di dunia itu. Atau kamu bisa menjadi Buzzer untuk melupakan kegalauan itu dengan terlebih dahlu menerapkan 7 Syarat Pokok Menjadi Buzzer di Twitter agak cepat menjadi buzzer. Mencari kesibukan Offline lebih bagus dan lebih cepat untuk Move On.

Dengan kamu menggembok Account mu dan menutup diri serta tidak mau lepas dari bayang bayang mantan, selamanya kamu tidak akan pernah Move On Apalagi dulu kamu Mencari Jodoh di Twitter atau diFacebook. Efek kita move on kadang menjadi Alasan Orang Unfollow Kamu di Twitter terutama temen temen deket mantan kadang kamu akan di Nyinyirin . Tapi kita harus tahan itu semua karena jalan move on ada di diri kita sendiri. #Semangat :)