5 Cara Untuk Melihat Hantu atau Setan

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Makhluk gaib atau Jin merupakan ciptaan Tuhan yang berasal dari api. Beberapa orang dari golongan manusia, bisa melihat makhluk gaib tersebut dari semenjak lahir. Tapi ada sebagian orang juga bisa melihat makhluk gaib dengan jalan mencari atau memperdalam ilmu gaib tertentu.

5 Cara Untuk Melihat Hantu atau Setan

Untuk melihat makhluk gaib tersebut, ternyata bisa dilakukan dengan berbagai cara. Kami merangkum 5 cara agar Anda bisa melihat atau bertemu makhluk gaib tersebut. Bagi Anda yang merasa penarasan, mungkin bisa mencoba metode ini; tetapi resikonya ditanggung oleh Anda sendiri. Mari kita simak ulasannya sebagai berikut yang dikutip dari unikgaul.com

1. Membakar Terasi di Tempat Angker

Terasi banyak dijadikan sebagai bumbu masakan di kalangan masyarakat Indonesia. Akan tetapi, terasi juga bisa dijadikan sebagai media untuk melihat atau mempertemukan Anda dengan makhluk gaib. Caranya yaitu dengan mengambil sekepal terasi/belacan, kemudian terasi tersebut dibakar di tempat yang angker. Saat melakukan metode ini, dilarang keras untuk berbicara atau mengeluarkan suara.

2. Melihat ke Belakang diantara Kedua Kaki

Metode ini paling banyak digunakan, tetapi hasilnya tidak terlalu memuaskan. Caranya yaitu dengan merentangkan kedua kaki kemudian jongkok. Lalu lihatlah ke belakang diantara kedua kaki tadi. Menurut mitos, bila Anda melihat sosok makhluk gaib, jangan pernah berbalik badan untuk melihatnya. Jika begitu, Anda akan diikuti kemana pun Anda pergi.

3. Mengusap Mata dengan Tanah Pekuburan

Tanah pekuburan sangat erat kaitannya dengan dunia gaib dan dipercaya bisa sebagai media Anda untuk melihat atau bertemu makhluk gaib. Caranya yaitu dengan mengambil tanah dari area kuburan, kemudian usapkan ke mata Anda; sambil diniatkan dan diucapkan keinginan untuk melihat makhluk gaib tersebut.

4. Bercerita Seram di Tempat Angker

Metode ini harus dilakukan oleh dua orang. Anda diharuskan bercerita seram tentang tempat angker yang Anda datangi. Menurut mitos, makhluk gaib sangat senang jika manusia membicarakan mereka dan ketika Anda bercerita, makhluk gaib tersebut mungkin ada di belakang Anda.

5. Membuka Mata Batin

Metode ini merupakan metode yang manjur jika Anda ingin bertemu dengan makhluk gaib. Akan tetapi, Anda diharuskan mencari orang yang “pintar” atau paranormal untuk membantu membukakan mata batin Anda.

Kemudian meteode ini juga dipengaruhi oleh kepekaan Anda terhadap sekitar, ketika Anda sangat peka; maka Anda akan melihat makhluk gaib dengan jelas (bisa berbentuk hewan, manusia, dan lain-lain). Tetapi apabila kepekaan Anda dirasa kurang, mungkin Anda hanya bisa melihat seperti gumpalan asap saja. Anda berani mencoba?