3 Langkah Jitu Agar Pacar Kamu Mau Memaafkan Kamu

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

3 Langkah Jitu Agar Pacar Kamu Mau Memaafkan Kamu

Dalam hubungan pasti ada-ada saja permasalahan yang datang dan membuat hubungan kamu dengan pasangan kamu menjadi renggang. Masalah bisa saja datang dari siapa saja, termasuk dari diri kamu sendiri. Saat dirimu sadar akan kesalahan yang sudah kamu buat, kamu ingin meminta maaf pada pacar kamu. Tapi, karena sedang emosi pacar kamu menjadi sulit untuk memaafkan kamu, oleh karena itu lakukan 3 (tiga) tips berikut agar pacar kamu mau memaafkan kamu, berikut adalah kiat-kiat tersebut :

Dinginkan Hati dan Kepala Dulu

Ketika seseorang sedang emosi dan tensi tinggi, seseorang cenderung tidak mau mendengarkan apapun. Maka jika kondisi kamu dan dia sedang memanas, biarkan dulu dia tenang, karena setulus apapun kamu meminta maaf, tidak akan masuk ke dalam hatinya dalam kondisi ini. Biarkan dia mendinginkan emosinya, setelah itu baru kamu meminta maaf.

Buat Dia Merasa Nyaman

Apapun kesalahan kamu, tunjukkan niat baik bahwa kamu benar-benar menyesal. Akan ada rasa canggung di masa-masa ini, namun kamu pasti bisa melaluinya. Buatlah dia tetap merasa nyaman di dekatmu, dan tidak perlu sampai berlutut untuk mengemis maaf darinya. Cukup tunjukkan bahwa kamu serius dan tidak akan melakukan kesalahan yang sama. Kamu pasti ingin dimaafkan karena ketulusan, bukan karena kasihan.

Kembalikan Semua Padanya

Memaafkan adalah hal yang berani. Ketika kamu mengaku salah dan meminta maaf (dengan cara dua poin di atas), sebenarnya tugasmu sudah selesai. Di maafkan atau tidak, itu semua kembali lagi pada pacar kamu. Jika dia memaafkanmu dan hubungan tetap berlanjut, itu bagus. Namun jika hal paling buruk terjadi, jadikan ini pelajaran agar kamu tidak melakukan kesalahan yang sama.