Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Schalke

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Schalke Champions League

Real Madrid harus bekerja ekstra keras kala bertamu ke markas klub asal Jerman, Schalke. Pasalnya, Real Madrid seolah sedang berada dalam kutukan "sulit menang" ketika menghadapi klub-klub asal Jerman. Namun, kutukan itu akan coba dihabus oleh pasukan Carlo Ancelotti di Stadion Veltins-Arena.

Datang dengan percaya diri yang sangat tinggi, Real Madrid yakin akan bisa menghapus kutukan tersebut. Real Madrid yang pada penyisihan grup sukses mengemas 20 gol serta hanya kebobolan lima gol. Mereka juga tak terkalahkan dari 26 laga di berbagai kompetisi sejak Oktober lalu. Tumbangnya Barcelona, dan Atletico Madrid di liga domestik akhir pekan lalu, membuat Madrid kini bertengger di pemuncak klasemen sementara La Liga.

Namun rekor Los Merengues di negeri Bavarian itu memang memprihatinkan. Dari 25 kali bertandang ke sana, mereka hanya pernah sekali menang, enam kali seri, dan 18 kali kalah termasuk saat dibantai 1-4 oleh Borussia Dortmund pada semifinal Liga Champions tahun lalu.

Kali ini, Madrid dengan kekuatannya yakin bahwa mereka bisa mengalahkan Schalke di rumahnya sendiri. Namun, kekuatan Madrid sedikit berkurang dengan absennya Marcelo, dan Fabio Coentrao yang masih cedera pascalaga melawan Elche. Kemungkinan besar Alvaro Arbeloa bakal digeser untuk mengisi posisi bek kiri.

Tuan rumah Schalke sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin menyambut kedatangan Madrid. Sayangnya, pertandingan terakhir mereka tak berjalan sesuai rencana dimana The Royal Blue ditahan imbang Meinz 0-0 akhir pekan lalu. Hasil seri itu menodai empat kemenangan beruntun yang diraih sebelumnya.

Kabar baiknya adalah, gelandang andalan yang sedang diincar Arsenal, Julian Draxler telah merumput kembali setelah dua bulan minggir karena cedera. Gelandang berusia 20 tahun ini mengaku sangat bergairah bisa melawan Madrid.

Pelatih Schalke, Jens Keller, menegaskan timnya berpeluang membuat keajaiban kecil di Veltins-Arena, dan tak akan terintimidasi dengan kemilau para pemain Madrid.

Jadi, kita tunggu saja pertandingannya yang di siarkan oleh SCTV secara langsung beberapa saat lagi.