Penyanyi Indonesia Terpilih Untuk Bawakan Lagu Resmi Piala Dunia 2014

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Meski Indonesia tidak ikut serta dalam ajang Piala Dunia yang pada tahun ini akan di selenggarakan di Brasil, namun kita patut berbangga karena salah satu penyanyi tanah air kita Millane Fernandez ditunjuk untuk membawakan lagu Resmi Piala Dunia Brasil 2014.

Penyanyi berusia 27 tahun tersebut terpilih membawakan lagu resmi piala dunia yang berjudul "The World is Ours" yang dinyabikan oleh penyanyi asal Amerika Serikat, David Correy.

Di Indonesia lagu tersebut berjudul "Dunia Kita". Millane menuturkan, selain mengubah liriknya menjadi bahasa Indonesia, lagu anthem Piala Dunia tersebut juga kental dengan budaya tanah air. Menurutnya, lagu itu juga disertakan oleh istrumen angklung yang merupakan alat musik asli Indonesia.

Penyanyi Indonesia Terpilih Untuk Bawakan Lagu Resmi Piala Dunia 2014

Millane juga mengatakan, anthem Piala Dunia 2014 itu juga dibuat dalam tiga versi yakni versi bahasa Inggris oleh David Correy, versi bahasa Indonesia yang dibawakan oleh dirinya dan versi duet keduanya. Dalam duet tersebut lagunya dipadukan dengan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Millane yang berdarah Jerman dan Indonesia ini mendapat kesempatan menyanyikan soundtrack Piala Dunia setelah melalui proses panjang. Suara khas Millane terpilih dari 70 penyanyi berbakat dari seluruh dunia.

Lagu "The World is Ours" kini dapat dapat mulai di request atau didengarkan di radio-radio di Indonesia. Bahkan pihak Coca-Cola sebagai sponsor resmi Piala Dunia juga turut menyediakan link khusus untuk mengunduh lagu ini secara cuma-cuma.

Sebuah video klip untuk duet ini juga telah dipersiapkan dan akan segera dirilis secara online dalam waktu dekat. Tidak hanya itu, David Correy dan Monobloco dijadwalkan hadir di Jakarta untuk membawakan lagu "The World is Ours" secara langsung satu panggung bersama Millane Fernandez bulan Maret mendatang.